Mobil Pajero untuk Culik Wartawan Diduga Milik Oknum Kabid

Ilustrasi Mitsubishi Pajero
Ilustrasi Mitsubishi Pajero

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Mobil jenis Mitsubishi Pajero yang berwarna putih diduga milik salah satu pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang yang digunakan untuk menculik dua orang wartawan.


Informasi yang beredar, mobil jenis Mitsubishi Pajero yang berwarna putih tersebut merupakan milik salah satu orang Kepala Bidang di salah satu Dinas di wilayah Pemerintah Kabupaten Karawang.

Menurut keterangan salah seorang warga Desa Kertajaya, Kecamatan Jayakerta yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan bahwa berdasarkan informasi, mobil Jenis Mitsubishi Pajero yang berwarna putih milik salah seorang Kepala Bidang.

“Berdasarkan informasi mobil tersebut milik salah seorang Kabid, yang saya ketahui memang begitu,” ucapnya.


Ia juga menduga Mobil jenis Mitsubishi Pajero yang berwarna putih digunakan untuk melakukan penculikan dua orang wartawan. Bahkan Pemilik mobil tersebut juga ikut melakukan aksi penjemputan dua orang wartawan yang menjadi korban.

“Beredar info, pemilik mobil juga ikut menjemput Zaenal Mustofa, di kediamannya di Desa Kertajaya, Kecamatan Jayakerta,” terangnya.

Selanjutnya, Ia juga mengungkap selain Mobil Jenis Mitsubishi Pajero yang berwarna putih ada juga mobil jenis Toyota Inova yang berwarna hitam, yang melaju dari tempat kejadian penculikan korban dan dikabarkan sekitar pukul 03:00 WIB. Dan dirinya juga tidak mengetahui apakah Mobil tersebut disita atau tidak untuk barang bukti oleh polisi.

“Saya juga tidak tau, apakah mobil tersebut di sita oleh polisi sebagai barang bukti ataukah tidak,” pungkasnya. (Yusup/Pojokjabar)