Terima Kasih Bu Dewan Rosmilah, Rumah Saya Sudah Dibangun

Ketua PAC PDI Perjuangan Cibuaya Bersama Nayi
Ketua PAC PDI Perjuangan Cibuaya Bersama Nayi

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Nayi (55) Masyarakat Dusun Cibuaya IV RT 04/08 Desa Cibuaya Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang nampak bergembira karena rumahnya yang tidak layak huni sekarang dibangun oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Karawang.


Hal tersebut tidak lepas dari peran Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Ibu. Hj. Rosmilah, A.Md dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah menyampaikan aspirasinya.

Sebelumnya, Nayi beserta keluarganya tinggal di gubuk sederhana yang jauh dari kata layak, ditemani Atang Thomson S, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibuaya, Nayi pun mengucap syukur, kini rumah nya telah dibangun.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Dewan Rosmilah yang telah menyampaikan aspirasi saya, sekarang rumah saya mulai dibangun dan gak akan kebocoran lagi kalo hujan,” ucapnya.


Di tempat yang sama, Atang Thomson S, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibuaya mengatakan, tak hanya di Desa Cibuaya, total ada 29 unit Rumah Tidak Layak Huni yang dibangun tahun ini.

“Semuanya ada 29unit rumah tidak layak huni yang di bangun, tersebar di beberapa kecamatan di dapil 3, semuanya berkat kerja keras dan bukti nyata dari Ibu. Hj. Rosmilah. A.Md Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDI Perjuangan,” ucapnya.

Dia menambahkan, pembangunan rumah tidak layak huni tersebut, sangat berarti bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, pembangunan rumah tidak layak huni ini sangat berarti bagi masyarakat penerima, karena saya tahu betul bagaimana kondisi rumah-rumah tersebut sebelum dibangun, semuanya sangat memprihatinkan,” tambahnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pembangunan rumah tidak layak huni tersebut adalah bukti nyata kinerja dari Anggota DPRD Kabupaten Karawang.

“Pembangunan rumah tidak layak huni ini adalah bukti nyata kinerja yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan, Ibu. Hj. Rosmilah, A.Md, yang selalu blusukan ke Desa Desa guna mencari lalu menyerap aspirasi dari masyarakat”tutupnya.

Diketahui, Rosmilah, A.Md merupakan Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi PDI Perjuangan adalah sosok yang sering melakukan kunjungan ke pelosok-pelosok Desa disela kesibukannya sebagai Anggota legislatif, hal tersebut terlihat dari postingan akun sosial medianya yang sering ia bagikan. (Ega/Pojokjabar)