Putra Sulung Kang Jimmy, Dimas Maulana Hasbi Nyaleg Lewat Partai Gerindra

Dimas Maulana Hasbi Usai Daftar ke Gerindra Karawang
Dimas Maulana Hasbi Usai Daftar ke Gerindra Karawang. (Ega/Pojoksatu)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Putra sulung Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy), Dimas Maulana Hasbi resmi mendaftarkan diri jadi calon anggota legislatif (caleg) lewat Partai Gerindra.


Dimas datang ke DPC Partai Gerindra Karawang didampingi langsung oleh sang ayah yang juga Wakil Bupati Karawang periode 2015-2020.

“Jadi temanya ini ahsin ilal muhsin. Berbuat baik terhadap pak Prabowo yang sudah berbuat baik sama saya,” ujar Kang Jimmy, Jumat (5/8/2022).

Menurut Jimmy, Dimas merupakan alumni SMAN 1 Karawang. Saat ini, Dimas sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas ternama di Bandung.


“Nanti selanjutnya ada relawan saya yang nyalon di dapil 1,2,3,5 dan 6,” kata Jimmy.

Jimmy juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi yang sudah menerima anaknya gabung dengan Partai Gerindra.

“Terima kasih ketua sudah welcome, titip anak saya ini,” ucap Jimmy kepada Ajang Supandi.

Jimmy sangat optimis anak sulungnya bisa meraih suara minimal 20.000 di Dapil 4 meliputi Kecamatan Cilamaya Kulon, Cilamaya Wetan, Lemahabang, Telagasari dan Tempuran.

“Saya hanya bagian kecil untuk melengkapi perahu besar Gerindra Karawang,” ucap Jimmy.

“Saya sampaikan ke pak ketua (Ajang Supandi) tadi mudah-mudahan keberadaan saya minimal Gerindra di Kabupaten Karawang dapat 12 kursi,” tambah Jimmy.

Sementara itu alasan Dimas terjun ke dunia politik karena terinspirasi oleh sang ayah Ahmad Zamakhsyari.

“Senang udah pasti senang banget, jadi kebanggaan tersendiri lah. Termotivasi aja lihat papah selama ini di dunia politik,” ucap Dimas.

Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi menyambut baik kehadiran Kang Jimmy dan anaknya gabung ke Gerindra.

“Dengan hijrahnya Kang Jimmy ke Gerindra menambah keyakinan saya 12 kursi Insya Allah akan dapat terjawab,” ujar Ajang. (Ega/Pojokjabar)