HUT ke-7, PT Praja Sakti Propertindo Kenalkan Rumah Nuansa Modern Minimalis di Perumahan Kebun Kembang Asri

annivesary ke 7 dan Peresmian Rumah contoh type 36/72
annivesary ke 7 dan Peresmian Rumah contoh type 36/72

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Kiprah bisnis PT Praja Sakti Propertindo di bidang pengembangan perumahan komersil dengan brand Kebun Kembang Asri yang sudah berdiri 7 tahun terkahir ini semakin optimis.


Hal tersebut nampak saat di hari ulang tahun perusahaan tersebut yang digelar di lokasi Perumahan Kebun Kembang Asri di Desa Sarimulya, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang pada Kamis, (28/7/2022).

Gelar acara annivesary ke 7 dan Peresmian Rumah contoh type 36/72 dengan nuansa modern minimalis.

Rumah contoh ini berlokasi di Kebun Kembang Asri Tahap 2 blok E, yang dihadiri seluruh awak perusahaan PT Praja Sakti Propertindo, walaupun acara dilaksanakan sederhana namun nampak penuh rasa semangat kekeluargaan.


Didukung lokasi yang sangat strategis perumahan Kebun Kembang Asri, tidak mustahil pencapaian sould out rumah siap huni bisa ditargetkan, sesuai target pencapaian perusahaan di tahun 2022.

Perjalanan bisnis properti PT Praja Sakti Proportindo khususnya di Wilayah Kabupaten Karawang tepatnya berada di dua wilayah yaitu di Desa Sarimulya Kecamatan Kota Baru dan di Desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang.

Lokasi Perumahan Kebun Kembang Asri sangat strategis hanya 10 Menit dari Exit tol Cikampek dan Stasiun Kereta Api Cikampek, Dekat dengan 2 kawasan industri yaitu BIC dan Pupuk Kujang, selain itu juga dekat dengan Mall, Pasar Tradisional, Sekolah dan Fasilitas Kesehatan (Rs dan Klinik)

Fasilitas di Kebun Kembang Asri juga lengkap ada Masjid, Comersial Area, dimana ada ruko 2 lantai yang dapat digunakan untuk tempat tinggal sekaligus tempat berwirausaha.

Selain itu di Kebun Kembang Asri juga tersedia Sport Center dimana warga bisa menggunakan area tersebut untuk olah raga seperti Futhsal, Voly, Badminton. Kebun Kembang Asri sudah terhuni 90% dan terdapat lebih dari 6 ribu kepala keluarga

“Banyak pilihan unit yang tersedia di Kebun Kembang Asri yaitu rumah 1 lantai dengan type 36/72, 30/60,dan 28/56 juga ada rumah 2 lantai type 39/41 dan 43/45 dimana lantai 1 bisa di gunakan untuk wirausaha dan lantai 2 di pergunakan untuk tempat tinggal dengan potensi market yang sangat luas. Kabar gembira dalam rangka HUT Kemerdekaan RI hanya dengan 5 juta rupiah sudah bisa punya rumah dengan cicilan 1 jutaan saja. Segera hubungi marketing galery Kebun Kembang Asri, karena selama bulan kemerdekaan ada promo khusus yang survei akan mendapatkan voucher belanja dan yang booking unit akan mendapatkan parcel menarik,” tutur Anto Manager Marketing Perumahan Kebun Kembang Asri.

Masih kata Anto, “Info tebih lanjut kunjungi rumah contoh dan marketing galery Kebun Kembang Asri,” pungkasnya.

“Hari ini dalam rangka peresmian rumah contoh 36/72 dan annivesary 7 tahun PT Praja Sakti Proportindo, dimana proses perjalanan Perumahan Kembun Kembang Asri, kami tetap optimis walaupun diterpa Covid 19 namun perusahaan tetap bertahan dan bahkan mencapai target sesuai yang di harapkan,” ujar Firman selaku Direktur PT Praja Sakti Propertindo saat acara tersebut.

Lebih lanjut Firman mengatakan,” Bahkan ada isu resesi dunia, kita tetap optimis dan tetap akan menambah proyek di tahun depan dan bersama sama kita bisa mencapai target sesuai progres,” ujarnya.

Progres yang dibarengi optimis dan yang tinggi, Perumahan Kebun Kembang akan terus mengembangkan melanjutkan ekspansi setelah rampung tahap 2, dari 1.500 unit rumah tahap 1 dan tahap 2, sebanyak sould out 800 unit rumah dan tinggal tersisa kurang lebih 300 lagi dan itupun, hal tersebut seperti yang dikatakan ibu Grace. (Ega/Pojokjabar)