Warga Medankarya Tirtajaya Temukan Mayat Misterius di Tengah Sawah

Polisi Evakuasi Mayat Misterius di Tengah Sawah
Polisi Evakuasi Mayat Misterius di Tengah Sawah. (Ega/pojokjabar)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Warga Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya dihebohkan dengan penemuan mayat misterius di tengah sawah.


Mayat misterius jenis kelamin laki-laki ini pertama kali ditemukan oleh warga dan Petugas RT bernama Ajang, pada Kamis (23/6/2022) pukul 08.00 WIB.

Ajang kemudian melaporkan kejadian ini ke Kaur Trantib Desa Medankarya yang diteruskan laporan langsung melaporkan Polsek Tirtajaya.

Kapolsek Tirtajaya IPTU Wahyu Kurniawan, membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.


“Anggota kami terjun langsung ke lokasi diantaranya Bripka Didi Yanwar, Brigadir Daud Hudayana, Aiptu Nuryana bersama Kepala Desa Medankarya Kecamatan Tirtajaya ke lokasi Tempat kejadian Perkara (TKP),” ujar Kapolsek, saat dihubungi.

Menurut Kapolsek Tirtajaya, pada mayat tersebut tidqk ditemukan tanpa identintas apapun.

Ciri – ciri mayat misterius itu tinggi badan 160, badan kurus, menggunakan pakaian baju kaos lengan panjang warna biru muda dan lengan kaos biru dongker, kaos dalam warna abu abu, celana pendek bola warna biru dongker dan abu abu.

“Rambut pendek lurus, kulit sawo matang usia sekitar 45 tahun,” jelas, IPTU Wahyu.

Saat ini, kata Kapolsek, mayat tersebut sudah dibawa dan diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Karawang.

Kepala Desa Medankarya Nurhali juga tak mengenali siapa mayat misterius tersebut.

“Warga kami tidak ada yang mengenal dari muka mayat tersebut, menurut warga diduga mayat tersebut ODGJ,” ujar Kades. (Ega/pojokjabar)