Warga Batujaya Terlindas Truk Pengangkut Tanah Galian Citarum, Kaki Remuk

Sarih Korban Kecelakaan di Batujaya Dirawat di RSUD
Sarih Korban Kecelakaan di Batujaya Dirawat di RSUD. (Ega/pojokjabar)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Seorang warga bernama Sarih (62) terluka parah dibagian kaki karena terlindas truk pengangkut tanah galian Citarum pada Kamis (23/6/2022).


Informasi dari pihak kepolisian, insiden kecelakaan ini terjadi di Jalan Baru Batujaya Arah Garon Bekasi, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Batujaya, AKP Marsad, melalui petugas piket Polsek Batujaya, Aiptu Tatang Sebastian mengatakan, pada saat itu korban sedang melakukan pemungutan jariah untuk mushola di Jalan Baru Batujaya arah Garon Bekasi.

Saat itu, kata Aiptu Tatang, korban sedang berdiri di tengah jalan sedang memungut uang jariah. Tiba-tiba kendaraan R4 jenis Dump truk melintas beriringan dan salah satu dump truk dengan nopol T 8296 TG menyenggol korban.


“Tanpa diketahui oleh pengendara truk kendaraannya telah menyenggol korban setelah korban terbaring di tengah jalan dengan kondisi luka di bagian kaki sebelah kiri,” ujarnya.

Setelah itu, salah satu warga mengejar kendaraan tersebut kemudian memberhentikan kendaraan tersebut dan mengambil KTP pengendara.

“Setelah itu kendaraan tersebut buang muatannya di daerah Bekasi. Salah satu kendaraan dump truk ada yang diamankan di Mako Polsek batujaya di karenakan diberhentikan oleh warga,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, kaki korban mengalami luka cukup parah (remuk) dan kemungkinan harus diamputasi. Saat ini korban dirawat di RSUD Karawang.

Korban kecelakaan merupakan warga Krajan Rt 002/001 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Sedangkan sopir bernama Termin (37) warga Dusun Gongcai II RT 013/005Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Karawang. (Ega/pojokjabar)