Bupati Karawang Jenguk Korban Terlindas Truk Pengangkut Tanah Citarum

Bupati Karawang Jenguk Korban Kecelakaan
Bupati Karawang Jenguk Korban Kecelakaan

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjenguk korban kecelakaan akibat terlindas truk pengangkut tanah Citarum di Jalan Baru Batujaya Arah Garon Bekasi, Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang.


Insiden itu terjadi pada Kamis (23/6/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Dari foto yang diterima Pojok Jabar, nampak Bupati berbincang dengan keluarga korban di RSUD Karawang. Terlihat juga Camat Batujaya, Irlan Suarlan.

Video detik-detik korban usai terlindas truk juga beredar di media sosial Facebook.

Banyak warga menyesalkan insiden kecelakaan yang korbannya diketahui bernama Sarih (62).


“Itu galian tanahnya legal atau ilegal,” tanya warganet di Grup Facebook Berita Sekitar Batujaya.

“Kudu di demo jangan suruh beroparsi soalnya bukan satu dua yang celaka semoga korban Selamat,” tulis warga lain pemilik akun Muhamad Repaldi.

Sebelumnya, Kapolsek Batujaya, AKP Marsad, melalui petugas piket Polsek Batujaya, Aiptu Tatang Sebastian mengatakan, pada saat itu korban sedang melakukan pemungutan jariah untuk mushola di Jalan Baru Batujaya arah Garon Bekasi.

Saat itu, kata Aiptu Tatang, korban sedang berdiri di tengah jalan sedang memungut uang jariah. Tiba-tiba kendaraan R4 jenis Dump truk melintas beriringan dan salah satu dump truk dengan nopol T 8296 TG menyenggol korban.

“Tanpa diketahui oleh pengendara truk kendaraannya telah menyenggol korban setelah korban terbaring di tengah jalan dengan kondisi luka di bagian kaki sebelah kiri,” ujarnya. (Ega/Pojokjabar)