DPC PPP Karawang Gelar Musancab dan Pelantikan di Dapil II

Musancab PPP Karawang di Dapil II. (Ayt/pojoksatu)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekaligus pelantikan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Daerah Pemilihan II di Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Sabtu (14/05/2022).


Ketua DPC PPP Karawang, Dedi Rustandi (Derus) menyampaikan bahwa setiap pengurus PAC harus mempunyai komitmen dan integritas untuk bersama-sama memajukan dan membesarkan Partai Persatuan Pembangunan.

“Kami dari DPC PPP Kabupaten Karawang sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PAC Dapil II, untuk Musancab hari ini pengurus PAC dan pengurus Ranting Partai Persatuan Pembangunan harus betul-betul punya komitmen, integritas dan cita-cita bersama untuk memajukan dan membesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” ujar Derus.

Selanjutnya, Derus juga mengungkapkan bahwa melihat dari situasi dan semangat kekompakan seluruh pengurus PAC dan Ranting Partai Persatuan Pembangunan Dapil II, dirinya juga berharap Partai Persatuan Pembanguan (PPP) di Kabupaten Karawang dapat memiliki Kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil).


“Harapan kedepan kami dari DPC PPP Kabupaten Karawang bercita-cita bisa memiliki kursi disetiap Dapilnya,” ungkapnya.

Sementara itu, masih di tempat yang sama Asep Yayat Kurniawan Ketua PAC PPP Kecamatan Jayakerta mengatakan Partai Persatuan Pembangunan untuk di Dapil II optimis juga sebagai harga mati memiliki kursi Anggota DPRD Kabupaten Karawang pada saat Pemilu 2024.

“Saya sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Jayakerta tentunya optimis untuk di Dapil II dan Dapil lainnya Partai Persatuan Pembangunan akan memiliki Kursi Anggota DPRD Kabupaten Karawang bahkan ini juga sebagai harga mati,” pungkasnya. (AYT/Pojokjabar)