Patroli Sabang Polsek Kroya Tekan Aksi Kejahatan dan Sosialisasi 5 M


POJOKJABAR. com, INDRAMAYU – Polsek Kroya lakukan patroli sabang dalam rangka antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya ditempat rawan terjadinya Curat dan Curanmor di guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif serta monitoring situasi terkini di wilayah hukum.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan patroli sabang untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Anggota melakukan patroli sabang ke daerah rawan, agar masyarakat tetap merasa aman,” katanya Kamis (24/6).

Pihaknya menambahkan, dalam menjalankan tugas, Polsek Kroya lebih mengedepankan penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan.

“Dengan program prioritas presisi, kami berusaha menekan terjadinya aksi kekerasan di jalan dengan mengedepankan penegakan hukum yang lebih profesional dan berkeadilan,” ujarnya

Patroli sabang di mulai pukul 11.00 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Patroli Mobil system di sepanjang jalan, baik pemukiman warga dan daerah rawan, guna antisipasi terjadinya kriminalitas.

Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menerapkan 5M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds