Polsek Bongas Ajak Warga Patuhi Prokes dan Jauhi Kerumunan

Himbau warga terapkan Prokes. Dede

Himbau warga terapkan Prokes. Dede


POJOKJABAR. com, INDRAMAYU – Polsek Bongas bersama Satgas Covid 19 Kecamatan, melakukan sosialisasi dan himbauan, kepada warga untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) saat berada di luar rumah.

Kapolsek Bongas AKP Gatot Kuncoro menjelaskan, dua anggota Polsek, bersama Satgas Covid Kecamatan, terus mensosialisasikan bahaya penyebaran virus Covid – 19, serta menghimbau warga selalu menerapkan Prokes.

“Kami terus melakukan sosialisasi dan Himbauan, agar bersama-sama dengan kesadaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19,” Katanya Senin (21/6)

Pihaknya melanjutkan, tempat perbelanjaan seperti minimarket Desa Kertamulya Kecamatan Bongas menjadi titik kumpul warga, yang membeli kebutuhan sehari – hari, dan rawan penyebaran virus Covid – 19.

“Sekitar pukul 19.00 WIB, banyak warga lalu lalang masuk ke dalam minimarket dan ini harus selalu diingatkan agar selalu menerapkan Prokes, kalau ada yang tidak pakai masker, langsung kami peringatkan,” tuturnya.

Pihaknya menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung dan menindaklanjuti Peraturan Bupati dengan Permendagri Nomor : 09 tahun 2021 tentang PPKM Mikro guna membatasi aktivitas serta menghindari kerumunan masa di tengah pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bongas .

“Sasaran kegiatan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga Jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas. Melaksanakan patroli pengawasan serta penegakan disiplin protokol kesehatan, danbembagikan masker.

(dat/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds