Begal Payudara Jadi Sorotan di Karawang, Saksi Mata Pria Lihat Kejadiannya

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKKARAWANG.com– Aksi begal payudara kini sedang viral dan menjadi sorotan warga Kabupaten Karawang. Beberapa perempuan mengaku mejadi korban pelaku begal payudara.

Salah satunya seperti pada kasus begal payudara yang dilihat oleh warga bernama Yudie Guntara pada Rabu (7/4/2021) pagi.

Pria ini mengaku melihat kejadian tersebut saat akan berangkat ke lokasi ia bekerja. Dan di lokasi kejadian, katanya, diketahui biasanya dalam kondisi cukup ramai.

“Tadi isuk di Tegalsawah arah Rawamerta ge aya korban teteh-teteh ker olahraga ninggali mah (tadi pagi di Tegalsawah arah Rawamerta ada korban perempuan (kakak-kakak, red) lagi olahraga, kayaknya),” ujarnya.

Menurutnya, pelaku begal payudara itu mengendarai motor beat. Saat itu, menurutnya, korban dan pelaku sempat tampak berduaan mengobrol. Kemudian, pelaku membegal korban, dan maju ke arah Ramawerta.

“Ngebegal payudaranya sambil bawa motor si pelakunya, ngikutin dari belakang. Sempat ngobrol-ngobrol gitu kayaknya (pelaku pakai masker, red), pas gitu langsung tancap gas ngeremas payudara si teteh yang di depannya,” ujarnya.

Begal Payudara

Tangkapan layar terkait kasus begal payudara

 

Meski melihat sekilas, ia pun menjelaskan mengapa dirinya tak mengejar sang pelaku.

“Rek ngejar oge da beda arah (mau ngejar juga beda arah),” ujar pria yang mengaku melihat di sisi kanan seberang jalan.

Pihaknya sendiri kurang bisa memastikan apakah pelaku begal payudara itu mengenakan motor dengan plat nomor yang tengah viral di Karawang.

Ia melanjutkan cerita, sang pelaku pun diteriaki korban hingga korban membuka maskernya.

“Cuman gak tahu ada yang ngejar atau nggaknya,” tambah pria yang mengaku melihatnya sekilas saja.

Diketahui, begal payudara kini tengah marak di Karawang. Bahkan, viral plat nomor motor yang diduga motor milik pelaku pembegal payudara, yakni T 4020 LM. (Ega/mar/pojokkarawang)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds