Muda Mudi Karawang, Komunitas yang Siap Tebar Kebaikan untuk Masyarakat

Deklarasi pembentukan komunitas MMK di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.

Deklarasi pembentukan komunitas MMK di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Untuk menjalin silaturahmi antar pemuda di Karawang, saat ini telah terbentuk sebuah komunitas bernama Muda Mudi Karawang (MMK).

Ketua Muda Mudi Karawang, Muchtar Imam Suherman, menjelaskan, MMK berdiri sejak 12 Juli 2020. Tujuan atau motivasi didirikannya MMK adalah untuk menjalin silaturahmi kaula muda di Karawang.

“Kami juga bergerak di bidang sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Muchtar, kepada Pojokjabar.com, Selasa (19/1/2021).

Beberapa kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya santunan anak yatim, donasi untuk masyarakat penderita tumor di daerah Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Karawang.

 

Ketua Muda Mudi Karawang, Muchtar Imam Suherman.

 

Menurut Muchtar, saat ini anggota MMK sudah mencapai 50 orang lebih. Seluruh anggota tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Karawang.

Sekretariat MMK saat ini berlokasi di Desa Kampung Sawah, RT 10/04, Kecamatan Jayakerta, Karawang. Sebagian anggota, kata Muchtar, rutin menggelar pertemuan sebelum pandemi covid-19.

Kedepan, Muchtar berharap MMK bisa menjadi organisasi yang lebih bermanfaat untuk masyarakat. Beberapa program yang belum terealisasi diantaranya bidang olahraga, keagamaan, kesenian, dan UMKM.

“KIta juga selalu bersinergi dengan pemerintah tingkat desa sampai kabupaten,” ucap Muchtar yang juga menjabat Sekretaris FKKGD Karawang ini. (Ega/Pojokjabar)

Berikut Foto-foto Kegiatan MMK:

Kopdar komunitas se Jawa Barat di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.

Kopdar komunitas se Jabar, di Tugu Proklamasi.

Santunan anak yatim di Yayasan Nurul Aitam, Desa Amansari, Rengasdengklok.

 

Kopdar komunitas di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.

 

Pertemuan pengurus dan anggota MMK.

 

Silaturahmi MMK dan pengurus Karang Taruna, Desa Medang Asem, Jayakerta.

 

Deklarasi pembentukan komunitas MMK di Tugu Proklamasi, Rengasdengklok.

 

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds