Ketua RT Asal Janda Cantik Anak 1 Ini Berharap Polisi Segera Ungkap Pembunuh

Mendiang Dwi Farica Lestari (kanan berkacamata) dengan ibunya semasa hidup./Foto: Istimewa

Mendiang Dwi Farica Lestari (kanan berkacamata) dengan ibunya semasa hidup./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, SUBANG– Pihak keluarga Dwi Farica Lestari (DFL), wanita muda asal Subang, Jawa Barat yang ditemukan tewas dibunuh dengan cara sadis di Thalia Homestay, Panjer, Densel, Sabtu (16/1) mengaku terpukul.

Seperti diketahui, wanita muda berusia 24 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi bugil alias telanjang bulat dengan posisi setengah menungging di Kamar No.1 Thalia Homestay, Jalan Tukad Batanghari XA Gang I No.12, Panjer, Denpasar Selatan, Sabtu dini hari lalu (16/1) sekitar pukul 02.30 WITA.

 

Jasad Dwi Ferica Lestari ditemukan tergeletak di kamarnya oleh tetangga dan juga penggelola homestay.

 

Terkait kasus pembunuhan yang menimpa DFL, Erin, yang merupakan ketua RT 18, Dusun Karanganyar, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusakajaya, Subang, Jawa Barat, berharap agar pihak berwenang bisa segera mengungkap tersangka atau pelaku pembunuhan terhadap korban Dwi Farica Lestari.

“Saya termasuk keluarga korban meminta agar pihak berwenang bisa segera mengungkap tersangka pembunuhan Dwi Farica Lestari,”terang Erin sebagaimana dikutip dalam akun Tik Tok @danupedia.

Sementara itu, masih terkait kasus pembunuhan yang menimpa janda anak satu asal Subang ini juga mengundang simpati dari banyak warganet.

 

Tak sedikit dari para netizen mengucapkan bela sungkawa atas kematian Tiktokers asal Subang @Dwi Farica Lestari.

Salah satunya adalah @Efrilla Pipi. Sebagaimana ditulis dalam akunnya, ia mendoakan agar mendiang diterima di sisi Tuhan YME.

“Semoga amal ibadahmu diterima, Apapun Pekerjaanmu. Kamu tetap manusia yang tidak luput dari kesalahan,”tulis @Efrilla Pipi.

 

(rb/pra/pra/JPR/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds