Heboh Perempuan Berhijab Meninggal di Atas Motor, Begini Faktanya

Tangkapan layar video warga Karawang meninggal dunia di atas motor

Tangkapan layar video warga Karawang meninggal dunia di atas motor


POJOKKARAWANG.com– Seorang warga, Apana Mutia Icha meluruskan kabar terkait heboh penemuan seorang perempuan yang meninggal di atas motor depan PDAM Karawang sekira siang atau sore, Selasa (19/1/2021) tadi.

“Almarhum adalah warga Dusun Sukamaju RT. 11/03, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, bernama ibu Entin Hatini. Almarhum dievakuasi dari depan PDAM ke rumah kediamannya berkat kesigapan Kepala Desa Warungbambu Bapak Mustakim Mohammad dan Sekretaris Desa yang kebetulan melintas di jalan itu,” beber Mutia.

Selang tak berapa lama, lanjutnya, kabar penemuan sosok Entin mencuat ke media sosial bahwa ia dibawa oleh mobil ambulan Reskrim Polres.

“Menurut penuturan anak korban bahwa almarhum sebelum berangkat ke PDAM dalam keadaan sehat dan tidak mengeluhkan apa-apa,” imbuhnya.

Beberapa bulan ke belakang, ujarnya, pernah dirawat karena sakit darah tinggi. Namun, itupun sudah sembuh.

“Almarhum memiliki 3 orang putra dan 1 putri, serta suami. Almarhum kini sudah dikebumikan di TPU Gorowong dan mohon doanya semoga almarhum diterima iman islamnya, dan wafat dalam keadaan husnul khatimah,” terangnya.

Ia berharap semoga keluarga yang ditinggalkan disabarkan, ditabahkan, dan dilapangkan keikhlasannya.

“Dengan adanya penjelasan ini semoga bisa menjawab polemik yang ada mengingat masih berseliweran kabar-kabar yang sepertinya masih belum diketemukan keluarganya. Mohon juga dengan adanya kasus kematian ini tidak disangkutpautkan dengan keadaan pandemi sekarang (BUKAN SUSPECT CORONA), ataupun menambah kabar HOAX lainnya,” tutupnya melalui akun Facebook miliknya.

Seperti diketahui, warga di sekitar PDAM Rawa Gabus, Karawang Timur, Karawang, menemukan seorang perempuan yang meninggal dunia di atas sepeda motornya pada Selasa (19/1/2021) sore.

Diduga perempuan tersebut meninggal dunia tiba-tiba karena menderita serangan jantung.

Pada video yang tersebar di dunia maya terlihat seorang perempuan berhijab biru muda dan mengenakan baju putih dengan corak berwarna merah tergeletak di atas sepeda motornya.

Posisi perempuan itu telungkup. Bagian depan tubuhnya duduk di jok sepeda motor. Tubuhnya bersandar ke depan, tertahan bagian kepala sepeda motor matic jenis Honda Vario berwarna putih.

Warga dan pengguna jalan di sekitar pun turut ramai datang ke lokasi untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

 (mar/ega/pojokkarawang)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds