Dari Ajudan Pribadi Bupati Subang Jadi Calon Mantu, Kisah Cintanya Viral di TikTok

Gunawarman Tri Pambudhi dan Eliza Madyanty./Foto: Istimewa

Gunawarman Tri Pambudhi dan Eliza Madyanty./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, SUBANG– Kisah asmara Gunawarman Tri Pambudhi tengah viral di media sosial, khususnya di platform TikTok.

Gunawarman Tri Pambudhi merupakan sisten pribadi Bupati Subang yang berhasil menaklukan hati putri bosnya, Eliza Madyanty.

Kisah ini diunggah di akun TikTok @elizamadyanty.

Kisah asmara keduanya dinilai warganet bak cerita FTV.

Awalnya kisah keduanya ketika perintah Bupati Subang Ruhimat untuk mengantar Eliza ke Bandung.

“Dulu Bapak nyuruh saya nganter si Neng (Eliza) ke Bandung. Selama di jalan, kita ngobrol-ngobrol. Setelah itu barulah mulai chatting-an. Mungkin awalnya di situ,” terang Gunawarman.

Eliza Madyanty pun melanjutkan kisah asmara keduanya.

Menurut Eliza, selama lebih dari satu tahun bertugas menjadi asisten ayahnya, keduanya justru tak pernah bertegur sapa meski sering kali bertemu.

“Si Mas baru ngechat pas abis nganterin aku ke Bandung. Nah, di situ baru sering ngchat. Selang berapa lama si Mas nemuin aku di ruang tamu, terus bilang kalau si Mas suka sama aku,” papar Eliza Madyanty.

Tak lama setelah Eliza mendengar ungkapan asisten pribadi sang ayah, ia kemudian memberitahukan hal itu kepada sang ibu.

Selama chatting dengan asisten pribadi sang ayah, kata Eliza, juga memendam perasaan yang sama.

“Aku bilangnya ke ibu sih pas si Mas ngomong gitu. Mungkin ibu cerita sama bapak jadi si Mas langsung dipanggil bapak,” lanjut Eliza.

Singkat cerita, Gunawarman diperintah menghadap ke ruangan bupati akan ditanya perihal keseriusan tentang perasaan yang dia ungkapkan kepada putrinya.

“Pas saya dipanggil si bapak, waktu itu dikira hanya perintah seperti biasa. Tapi si bapak nanya soal itu. Di situ perasaan mulai campur aduk. Ada takut, deg-degan banget pokoknya, udah gak jelas.”

“Tapi tetap dengan berani sebagai laki-laki bahwa yang saya rasakan sama si Neng itu serius. Di situ si bapak langsung nyuruh orang tua saya datang,” papar Gunawarman.

Eliza sudah menyangka hal itu akan terjadi.

“Aku sih udah ada ngerasa gelagat bapak kalau ini skenarionya si bapak tanpa aku dan si Mas sadari. Makanya nyuruh si Mas nganter aku ke Bandung waktu itu,” ucap Eliza.

Kini, keduanya sudah bertunangan. Acara pertunangan dilaksanakan pada akhir 2020 lalu.

Menurut rencana, mereka akan melangsungkan pernikahan di akhir 2021.

Eliza, selama satu tahun tujuh bulan Mas Gun berdinas mendampingi sang ayah, mereka kerap kali bertemu namun tak pernah bertegur sapa.

“Dimulainya dari situ pas habis pulang ke Bandung si mas berani ngchat aku pas akhir Mei kalau tidak salah, lama-lama disitu aku jadi baper, gak nyangka juga kalau si mas manggil aku mau ngungkapin,” sambung Eliza, dilansir dari Tribunnews.com.

Eliza kemudian menuturkan, setelah Mas Gun mengungkapkan perasaannya, lalu ditanya ihwal keseriusan Mas Gun kepada Eliza.

Seminggu kemudian Mas Gun mendatangkan orang tuanya dari Jawa Timur untuk memenuhi permintaan dari ayah Eliza.

“Awalnya dari chat itu udah mulai baper, selain itu aku ngerasa si mas itu baik, orangnya juga sopan, kemudian jadi deket gara-gara chat, jadi, ya, baper aja gitu,” pungkasnya.

Meski awalnya mereka tak pernah bertegur sapa, bahkan terlihat seperti bermusuhan, Eliza mengakui bahwa ia diam-diam memperhatikan Mas Gun, tanpa disadarinya Mas Gun juga demikian kepada Eliza.

(mar/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds