Haji Aep: Pundak Kanan Cellica, Pundak Kiri Saya

Calon Wakil Bupati karawang, Aep Syaepulloh. (Youtube)

Calon Wakil Bupati karawang, Aep Syaepulloh. (Youtube)


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Calon Wakil Bupati Karawang terpilih, H.Aep Syaepuloh mengaku senang dan bangga karena kerja kerasnya membuahkan hasil maksimal saat Pilkada kemarin.

Meski belum dilantik, namun Aep sudah mempersiapkan diri jelang 100 hari pertama kerja. Aep siap membuktikan janjinya saat kampanye diantaranya soal bantuan untuk pelaku UMKM.

“Salah satu yang pertama yaitu memberikan bantuan produksi UMKM,” ujar Aep, dalam video podcast di Kanal Youtube Halo Media Official, seperti dilihat Pojokkarawang.com, Jumat (1/1/2021).

Acara yang dipandu oleh Nugraha PK ini mengulas kesiapan Aep pasca ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Karawang.

Menurutnya, kemenangan paslon Cellica-Aep yang meraih 60,05 persen suara itu adalah kemenangan masyarakat Karawang.

 

Calon Wakil Bupati karawang, Aep Syaepulloh. (Youtube)

 

“Hari ini pundak sebelah kanan ada di Bu Cellica, pundak sebelah kiri ada di saya,” ujar Aep, seolah ingin memberikan pesan bahwa ia akan solid memimpin Karawang.

Aep sempat ditanya soal alasan dirinya memilih masuk ke dunia politik. Padahal Aep sendiri sudah nyaman sebagai pengusaha sukses pemilik banyak harta.

Menurut Aep, ia terjun ke dunia politik dimulai pada tahun 2019. Meskipun masih seumur pohon jagung, Aep mengaku sudah mempersiapkan diri dengan matang untuk memimpin Karawang.

“Saya kira sih beban tidak. Justru saya ingin bermanfaat dan mewakafkan diri saya untuk Kabupaten Karawang,” ujar pengusaha kontraktor ini menjawab pertanyaan presenter.

Seperti diketahui, Berdasarkan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, pasangan Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh dinyatakan unggul dengan perolehan suara 60,05 persen.

Pasangan Cellica-Aep yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PKS dan NasDem ini meraih suara terbanyak, mencapai 678.871 suara.

Disusul pasangan Ahmad Zamaksyari dan Yusni Rinzani (PKB, Gerindra dan Hanura), meraih 322.046 suara atau 28,487 persen.

 

Calon Wakil Bupati karawang, Aep Syaepulloh. (Youtube)

 

Kemudian pasangan calon bupati dan wakil bupati Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fayruz (PDIP, PBB, PAN dan PPP) meraih 129.547 suara atau 11,459 persen.

(Ega/Pojokkarawang)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds