Cellica: sampai Sekarang Belum Terdengar Ada Klaster Pilkada di Karawang

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana./Foto: Istimewa

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana./Foto: Istimewa


POJOKKARAWANG.com– Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan Pilkada Karawang berjalan sukses tanpa ekses.

Politisi Partai Demokrat ini mengaku belum mendengar ada penyebaran Covid-19 dari klaster Pilkada.

KPU Karawang dinilai sangat menjaga kesehatan masyarakat dengan menjalankan secara disiplin protokol kesehatan.

“Alhamdulillah sampai sekarang belum terdengar ada klaster Pilkada di Karawang. Memang kita sempat khawatir ketika sejumlah Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) diketahui reaktif Covid-19 ketika dites rapid. Tapi semuanya dapat diatasi dengan baik, “kata Bupati Cellica, Senin (14/12/20).

Menurutnya, dirinya sangat mengapresiasi KPU yang telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari penjadwalan warga yang datang ke TPS, penggunaan sarung tangan, hingga penetesan tinta dipantau dengan baik. ” Saya rasa kinerja KPU dalam mencegah penyebaran Covid-19 sangat luar biasa,” katanya.

Bupati mengatakan keberhasilan KPU mencegah penyebaran Covid-19 juga karena masyarakat yang patuh dengan aturan yang diterapkan oleh KPU. Dari pengamatannya, masyarakat ikut menjaga kesehatan dengan mengikuti aturan KPU selama di TPS.

“Masyarakat sudah mengerti bagaimana menjaga kesehatan dit engah pandemi saat ini. Kita harapkan itu juga berlaku di tempat lain, jangan hanya di TPS. ” katanya.

(ega/mar/pojokkarawang)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …