6 Bulan Mandeg, Keluarga Korban Kasus Apartement Sentraland Datangi Polres Karawang

Keluarga alm.Tyas dan kuasa hukumnya datangi Polres Karawang, Jumat (20/11/2020)./Foto: Istimewa

Keluarga alm.Tyas dan kuasa hukumnya datangi Polres Karawang, Jumat (20/11/2020)./Foto: Istimewa


POJOKKARAWANG.com- Pasca enam (6) bulan berlalu kasus seorang wanita bunuh diri dari lantai 12 Hotel OYO (Apartemen Sentraland Karawang), pihak keluarga didampingi kuasa hukum Aneng Winengsih kembali mendatangi Polres Karawang.

Hal itu dilakukan guna meminta keterangan mengenai perkembangan perkara kasus alm Tias, korban diduga bunuh diri, dimana sampai detik ini pihak keluarga belum mendapat keterangan pasti dari pihak kepolisian.

“Hari ini saya sebagai kuasa hukum bersama keluarga almarhum Tias ingin tahu perkembangan penyelidikan kasus meninggalnya Tias,” katanya.

“Hal itu karena sampai saat ini lebih kurang sudah berjalan 6 bulan belum ada titik terang” Kata Aneng, saat di wawancara sejumlah awak media, Jumat (20/11/21).

 

Menurut Aneng, pengacara kondang asal Subang ini mengatakan, meninggalnya alm. Tias, beredar di pemberitaan kabarnya Tias bunuh diri meloncat dari lantai 12 Hotel OYO Sentraland Karawang.

“Namun, kami dari pihak keluarga menduga ada kejanggalan yang tentunya pihak kepolisian harus bisa membongkar apa motif dibalik kematian Tias,” tuturnya.

Pihaknya menduga ada kejanggalan yang tentunya harus dibongkar oleh penegak hukum soal meninggalnya Tias, apakah murni bunuh diri atau sebaliknya.

Kini, keluarga alm. Tias medesak kepada Polres Karawang untuk mengusut tuntas meninggalnya Tias  karena belum ada titik terang hingga saat ini, walaupun sudah berjalan 6 bulan.

“Kami dari pihak keluarga meminta kepada Polres Karawang segera mengusut tuntas soal meninggalnya tias yang sampai saat ini belum ada titik terang” pungkasnya.

(ega/mar/pojokkarawang)

Loading...

loading...

Feeds