Ketua Golkar Indramayu Diserang Isu Skandal “Kelapa Gading”

Skrensut isu Skandal Kelapa Gading

Skrensut isu Skandal Kelapa Gading


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Ketua DPD Partai Golkar (PG) Kabupaten Indramayu hasil Musda 16 Juli , Syaefudin, diserang isu perselingkuhan dirinya dengan bakal calon bupati (bacabup) Ami Anggraeni.

Berdasarkan penelusuran pojokjabar.com, isu selingkuh yang dikenal dengan sebutan skandal “Kelapa Gading” tersebut berseliweran di beberapa akun facebook dan media sosial lain.

Atas isu tersebut, melalui kuasa hukumnya Syaefudin mempolisikan sedikitnya tujuh akun FB yang dituding telah menyebarkan berita bohong (hoaks) tersebut.

Kuasa hukum Syaefudin, Mahpudin, SH., mengatakan pihaknya hari ini Senin (3/7/2020) akan melaporkan tujuh akun ke polisi.

Sejumlah barang bukti telah ia siapkan untuk mendukung kelengkapan laporan. Ia menduga, penyebaran berita hoaks tentang skandal “kelapa gading” dilakukan kelompok tertentu yang tidak menghendaki Syaefudin duduk sebagai Ketua DPD PG Indramayu.

Skandal Kelapa Gading

Skrensut isu Skandal Kelapa Gading

 

“Mereka telah menebar fitnah dan layak diseret ke proses hukum. Ada dua alat bukti yang kami punya, cukup untuk memprosesnya,” tegas Mahpudin.

Munculnya isu skandal “Kelapa Gading”, lanjut Mahpudin, di antaranya terlontar dari pernyataan akun FB Sarpan Kidul berisi “ nemu berita kien sing grup fesbuk mbahas skandal Udin karo ami ning klapa gading.Terlalu ya udin karo ami manfaataken situasi pantes bae bareng bae gah ning gal kegiatan.”

Terlihat pada postingan akun Sarpan Kidul juga menyertakan foto Ami Anggraeni dilengkapi kalimat di bawah foto “mengaku Punya Udin Lebih Besar”.

Skandal Kelapa Gading

Skrensut isu Skandal Kelapa Gading

 

“Postingan serupa juga kami temukan pada enam akun FB lainnya.

“Jadi, sementara ini kami catat ada tujuh akun FB yang akan kami laporkan,” pungkasnya.

(arf/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds