Video Wabup Jimmy Nangis Ungkap Hasil Swab, Sempat Doakan Cellica

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari./Foto: Istimewa

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Setelah mendoakan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari menangis sembari mengungkapkan hasil test SWAB yang sudah dijalaninya, Senin (30/3/2020).

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Ta’ala Wabarakaatuh. Yang tercinta keluarga saya, yang tercinta masyarakat Kabupaten Karawang, pada hari ini, saya Kang Jimmy, Wakil Bupati Karawang,” katanya mengawali.

Pria berpeci hitam ini melanjutkan, bahwa pihaknya hendak menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Karawang, dan khususnya kepada keluarganya.

“Alhamdulillah saya sudah dapat kabar dari Jakarta, pusat swab dan penelitian, setelah saya melakukan tes swab, bukan rapid test, tapi swab test yang akurasi hasil tesnya itu 70 persen lebih bagus daripada rapid tes,” bebernya.

Tambahnya, ia bersyukur karena atas izin Allah dan doa semua, keluarga, terutama istrinya.

 

“Doa restu dari semua sahabat, saya bersama Kepala Dinas Kesehatan, bersama 5 orang lainnya yang 5 hari yang lalu melaksanakan tes swab, dinyatakan negatif. Alhamdulillah semua ini saya sampaikan,” terangnya.

Ia memohon doa restu dari semua, terutama kepada para pejabat, termasuk masyarakat Kabupaten Karawang, agar semuanya sehat.

“Terima kasih Untuk Semua Doa Doa Tulus Ikhlas Nya, Insya Allah Karawang SEHAT & Terlindungi dari Semua Wabah Penyakit, Insya Allah Kita Bisa Menikmati TARAWIH, TADARRUS & Puasa ROMADLON KARIEM,” tulis Jimmy di akun Instagram miliknya.

 

(mar/ega/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds