Selain Bupati Karawang, 3 Kepala Dinas dan 1 Ajudan Positif Corona

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wawako Bandung (ist)

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Wawako Bandung (ist)


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Selain Bupati Karawang Cellica, tiga pejabat dan satu ajudan bupati dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19). Ajudan bupati seorang perempuan juga.

Mereka adalah Asep Aang Rahmatullah (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia), Eka Sanatha (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), Ade Sudiana (Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah), serta satu ajudan bupati bernama Herlin.

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menerima hasil tes Swab pada Selasa (24/3/2020). Bupati juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan.

Baca Juga :

Gubernur Jabar Sebut 2 Seminar Bogor dan Musda HIPMI Sebarkan Corona

“Saya Bupati Karawang baru sejam lalu dapat hasil laboratorium (yang) dilakukan 14 orang secara mandiri, 5 orang positif,” ucap Cellica melalui sebuah video.

Dalam video itu, Cellica meminta masyarakat lebih waspada terhadap Covid-19 dengan tidak dulu bertemu orang dan pergi ke kerumunan orang.

 

“Saya juga yang gak bergejala dinyatakan positif. Bismillah dikasih kesehatan. Semoga semua dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Eka Sanatha, mengatakan saat ini dirinya dinyatakan positif Corona dengan beberapa orang lainnya.

“Insya Allah mulai sore ini saya akan menjalani protokol kesehatan, melakukan isolasi di rumah sakit rujukan,” jelasnya.

 

“Semoga selama empat belas hari kedepan semakin membaik,” ucap Eka, melalui sebuah video yang ia buat.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ade Sudiana, menjelaskan, ia mengikuti pengecekan atau tes kesehatan pada Jumat lalu. Hasilnya ia terima pada hari ini, dan dinyatakan positif.

“Mohon doanya agar saya bisa sembuh kembali,” demikian sebagian ungkapan Ade, melalui video.

 

Sementara itu satu ajudan bernama Herlin juga dipastikan poaitif corona. Hal itu diungkapkan Kepalq BKPSDM, Asep Aang Rahmatullah, saat akan berangkat ke rumah sakit menggunakan satu mobil bersama Bupati Karawang tadi siang.

“Saya, Bupati Karawang, ajudan (bupati) Neng Herlin, kami bertiga Selasa, 24 Maret 2020 dalam perjalanan ke RS Paru setelah dinyatakan hasil swab positif bersama dua pejabat Pemkab Karawang lainnya,” ucap Aang.

(ega/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Lapas-Cianjur

120 Napi di Lapas Cianjur Bebas

Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) menyatakan telah mengeluarkan dan membebaskan 5.556 narapidana seluruh Indonesia sebagai bentuk