PDIP Karawang Tanggapi Foto Heboh Gina-Deden di Medsos

Foto Gina dan Deden yang beredar di medsos./Foto: Istimewa

Foto Gina dan Deden yang beredar di medsos./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Media sosial kini heboh dengan sejumlah foto yang menyandingkan Gina Swara dan Deden Darmansyah sebagai pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pilkada Karawang.

Akan tetapi, Deden yang merupakan kader PDIP Kabupaten Karawang tersebut diketahui tidak pernah mendaftar dalam penjaringan Balon bupati maupun wakil bupati di Pilkada 2020.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang, Taufik Ismail menilai, semua pihak memiliki hak mencalonkan siapapun. Terlebih, calon-calon yang ada dinilai sedang berikhtiar dengan melakukan lobi-lobi.

“Kita serahkan saja semua keputusan dan rekomendasi kepada DPP PDIP, siapapun yang diusung partai PDIP taat dan patuh keputusan partai,” ujar Taufik, Jumat (21/2).

Taufik mengatakan, upaya tersebut merupakan bagian dari demokrasi di Indonesia. Sehingga, dirinya mengaku tidak memiliki masalah dengan foto-foto yang beredar.

“Yang penting dalam berdemokrasi dan format yang terbaik dan itu sah-sah saja,” tandasnya.

(rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

terminal-sementara-Kota-Depok

Kota Depok Belum Batasi Angkutan Umum

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) mengeluarkan rekomendasi untuk membatasi penggunaan transportasi atau angkutan umum di wilayah Jabodetabek.