Profil Nengmas Putriyanti, Perempuan Karawang Viral Pengantar Suami Nikah Lagi

Nengmas Putriyanti./Foto: Istimewa

Nengmas Putriyanti./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Sosok perempuan viral pengantar suaminya menikah lagi bernama Nengmas Putriyani.

Informasi yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com, Nengmas Putriyani sendiri ternyata pernah mengikuti ajang audisi AKSI Indosiar pada 2015 lalu. Perempuan cantik berhijab ini lahir pada 12 Februari 1995, dan memiliki bakat berdakwah.

Nengmas sempat masuk nominasi 42 Besar AKSI Indosiar 2015, menyisihkan lebih dari 1500 peserta lainnya di Ponpes Darussalam Kersamanah Garut.

Baca: Bikin Haru, Istri Antar Suami Nikah Lagi, Ternyata Ada Perjanjian Penting

 

Sebagai putri ke-4 dari 8 bersaudara ini, ia memiliki ayah bernama Ceng Osad(Alm) dan ibu Masdeudeu Habibah.

Ibunya biasa berjualabn nasi pecel dan gado-gado di kawasan Galuh Karawang. Kesehariannya, Nengmas tinggal di Perumahan Permatasari Indah Gg. Yudhistira Blok F-5 No 17 Lamaran, Karawang.

 

Nengmas memilih belajar hidup mandiri dan tidak bergantung kepada orang tuanya.

Saat masih kecil, Nengmas akrab dengan dunia pendidikan islami. Perempuan karawang ini bersekolah di MTS dan MA di Al Hidayah Limbangan, kemudian nyantri di Al Ghoniyah di Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut, pimpinan oleh KH. R. Jujun Junaedi, kerabat keluarganya.

Ia aktif di Pramuka, Marching Band, Pencak silat hingga belajar Khotibah (pidato). Nengmas pernah terdaftar sebagai salah satu mahasiswa di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Musdariyah Bandung.

Sebelumnya diberitakan di Pojokjabar.com, viral video istri antar suami nikah lagi menjadi perbincangan ramai di media sosial. Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Neng Ros Sutriadi Ro. Ia menyebut wanita yang mengantar suaminya menikah adalah adiknya.

“Tolong netizen jgn bilang ini hoak, ini benar lihat adiku semua yg menyiapkan sebelum berangkat dr baju akad dan mas kawinya sampai semua keperluanya,” tulisnya.

ISTRI-ANTAR-SUAMI-NIKAH-LAGI

Istri antar suami nikah lagi

 

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Neng Ros Sutriadi Ro. Ia menyebut wanita yang mengantar suaminya menikah adalah adiknya.

“Tolong netizen jgn bilang ini hoak, ini benar lihat adiku semua yg menyiapkan sebelum berangkat dr baju akad dan mas kawinya sampai semua keperluanya,” tulisnya.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds