Sempat Nolak 2 Kali, Aep Saepulloh Siap Nyalon pada Pilkada 2020

Aep Syaepulloh./Foto: Rmol

Aep Syaepulloh./Foto: Rmol


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Aep Saepulloh, salah satu Bakal Calon Bupati Karawang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  siap membenahi persoalan di Kabupaten Karawang. Pengangguran menjadi satu di antara persoalan yang dibidik Aep.

Aep mengatakan, banyak sekali permasalahan belum bisa diselesaikan. Mulai dari tenaga kerja hingga infrastruktur yang menjadi pekerjaan rumah Karawang.

“Masalah tenaga kerja saya selesaikan. Saya yakin, dan pasti bisa” kata Aep dalam deklarasi di Karawang, Minggu (26/1).

Menurut Aep, hubungan dirinya dengan PKS Karawang tidak hanya di Pilkada 2020. Pada 2004, dirinya pernah ditawari untuk menjadi calon bupati namun ditolak karena tidak siap.

Pada tahun 2009 sempat ditawari dan ditolak lagi. Namun di Pilkada 2020, dirinya mengaku sudah mantap untuk maju, baik menjadi calon bupati atau calon wakil bupati Karawang.

“Tahun 2020 kembali mengajak saya sebagai kader yang diusung PKS, saya siap untuk maju kandidat bupati atau wakil bupati,” tegasnya.

Pengusaha asli Karawang yang sukses serta pernah menjadi Dewan Pembina Barisan Jokowi Pemuda (BJP) di Pilpres 2019 ini mengaku siap mewakafkan hidupnya untuk mengabdi kepada Kabupaten Karawang. Baik ketika terpilih menjadi bupati atau wakil bupati.

“Saya janji, saya akan wakafkan pekerjaan semata-mata untuk Karawang lebih baik,” pungkasnya.

(rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds