13 Warga Binaan Lapas Karawang Dapat Remisi Natal 2019

Warga binaan Lapas Karawang terima Remisi Natal (ist)

Warga binaan Lapas Karawang terima Remisi Natal (ist)


POJOKJABAR.com, KARAWANG – Sebanyak 13 warga binaan Lapas Klas IIA Karawang terima Remisi Natal 2019 yang diserahkan saat Peringatan Hari Natal di Lapas Karawang, Rabu (25/12/2019).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang Iskandar Irianto Basuki berharap remisi ini bisa menjadi motivasi bagi 13 warga binaan itu untuk terus berbuat baik.

“Atau memperbaiki diri sehingga menyadari kesalahan, tidak mengulangi tindak pidana, sehingga diterima kembali oleh masyarakat, aktif berperan dalam pembangunan sebagai Warga Negara yang baik dan bertanggung jawab,” ujar Iskandar.

Menurut Iskandar, apapun situasi dan kondisi saat ini, uluran tangan perdamaian dan persahabatan adalah solusi dari semua situasi.

“Kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan agar menjadikan momentum perayaan Hari Natal Tahun 2019 untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pelayanan dan merubah pola kinerja yang dapat mengikuti perkembangan isu-isu saat ini,” ungkapnya.

Selain itu, Iskandar berharap agar mereka terus memperbaiki diri di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang.

“Teruslah menebar kebaikan, dan menjalin persahabatan dengan sesama ummat beragama di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang,” katanya.

“Serta selalu taat dan patuh terhadapat ketentuan yang telah ditetapkan oleh Tuhan, dan ketentuan yang telah diatur oleh Pemerintah di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang,” katanya.

Adapun Rekapitulasi Perolehan Remisi Khusus Natal Tahun 2019 itu diantaranya :
a. Remisi Khusus I (RK-I) = 12 Orang
b. Remisi Khusus II (RK-II) = – Orang
c. Remisi Khusus II (RK-II) + Subs = 1 Orang.

 

(ega/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds