Komunikasi dan Kerja Politik Kunci Memenangkan Pilkada Indramayu

Ono Surono, Ketua DPD PDI-Perjuangan Jabar, semangati kader untuk memenangkan Pilkada Indramayu. Yanto

Ono Surono, Ketua DPD PDI-Perjuangan Jabar, semangati kader untuk memenangkan Pilkada Indramayu. Yanto


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Ketua DPD PDI-Perjuangan Jabar, Ono Surono, menginstruksikan kepada seluruh kader partai untuk meningkatkan kerja-kerja politik. Itu salah satu bekal agar dapat memenangkan Pilkada Indramayu Tahun 2020.

Dihadapan seluruh kader PDI-Perjuangan Indramayu, Ketua DPD PDI-Perjuangan Jabar Ono Surono, menjelaskan bahwa kerja-kerja politik yang harus ditingkatkan yakni rapat internal termasuk tingkat Ranting Partai, tujuanya dapat menguasai permasalahan yang ada di lingkunganya masing-masing, serta mampu memberikan solusinya.

“Seperti halnya masalah Rutilahu, ada berapa programnya?, siapa penerimanya?. Kalau masih banyak (rumah,red) tidak layak namun belum dapat program segera lapor ke Pemerintah Desa atau Kecamatan,” terang Ono Surono memberikan contoh kerja partai, saat rapat konsolidasi DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Indramayu.

Selain itu, lanjut Ono Surono menjelaskan, permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat juga disampaikan ke pengurus partai tingkat DPC, pola itu juga harus dilakukan oleh tingkat DPC PDI-Perjuangan ke DPD PDI-Perjuangan Jabar. Dengan begitu, DPD PDI-Perjuangan Jabar akan mengkomunikasikan aspirasi tersebut kepada para anggota legislatif dari Partai PDI-Perjuangan.

“Kami akan tugaskan para anggota Legislatif di daerah pemilihanya segera menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” jelas Ono Surono.

Menurut Ono, pola komunikasi sistematis ditambah dengab kewenangan yang dimiliki oleh anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, dan DPR RI, mampu merealisasikan aspirasi masyarakat.

“Jika ini berjalan, maka saya yakin PDI Perjuangan akan menang di Indramayu” tandasnya.

(pri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds