Jelang Pusaran Pilkada 2020, IWO Karawang Bakal Kumpul di Swiss Belinn Hotel

Ketua IWO Karawang Ega Nugraha Susanto./Foto: Ega

Ketua IWO Karawang Ega Nugraha Susanto./Foto: Ega


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Sabtu (7/12/2019) pukul 08.00 WIB hingga selesai di Swiss Belinn Hotel, Jalan Ahmad Yani No.29 Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Anggaran Dasar IWO Bab VII tentang Musyawarah, Kuorum, dan Rapat pada Pasal Satu.

Kegiatan ini pun akan diikuti seluruh anggota IWO Karawang.

Selain itu, pihaknya akan menggelar diskusi terkait IWO Karawang di tengah pusaran Pilkada 2020.

“IWO sudah menjadi organisasi yang diperhitungkan dan telah menjadi tempat gerakan menggelorakan anti hoaks,” ujar Ketua IWO Karawang Ega Nugraha Susanto.

IWO Kabupaten Karawang (ist)

IWO Kabupaten Karawang (ist)

 

Semangat kekeluargaan dan keinginan mengangkat martabat wartawan online mendorong wartawan di Karawang guna berembug, berdiskusi panjang, dan menegakkan panji IWO Karawang.

“Diakui sejak dilantik 27 Agustus 2019 lalu sudah banyak terpaan angin kencang, ibarat tak ada bayi yang tumbuh besar tanpa berbagai tantangan,” kata lelaki yang masih memiliki orang tua kandung ini.

Pihaknya mengaku telah melakukan berbagai sinergi, terobisan, dan konsolidasi agar IWO Karawang menjadi lebih baik lagi.

“Hal itu tak mudah lantaran adanya pikiran dan dinamika organisasi yang selalu berusaha menemukan jati dirinya secara alamiah,” tandas pria berkacamata ini.

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds