Habib Mustofa Al-Jufri Meninggal Dunia, Jamaah Tabligh Akbar Histeris Menangis

Detik-detik haru pengumuman wafatnya Habib Mustofa Al Jufri./Foto: Istimewa

Detik-detik haru pengumuman wafatnya Habib Mustofa Al Jufri./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Video detik-detik pengumuman panitia Tabligh Akbar terkait wafatnya Habib Mustofa Al-Jufri beredar di media sosial, Rabu (20/11/2019).

Pihak panitia menyampaikan bahwa Habib Mustofa Al-Jufri meninggal dunia, dan tidak bisa mengisi acara tausiyah keagamaan lantaran telah berpulang ke Rahmatullah.

Video tersebut berdurasi sekitar 3 menit 7 detik dan diunggah oleh akun Channel Youtube Masjid Besar Al-Huda Tirtamulya pada 19 November 2019.

Baca: Cellica Turut Berduka, Ungkap Momen 10 Tahun Dibimbing Habib Mustofa Al Jufri

Pada video, pihak panitia menyampaikan bahwa semua pihak berharap bisa menyaksikan langsung tausiyah dari Habib Mustofa Al-Jufri, dan bahwa Habib Mustofa ingin menghadiri acara ini. Dari awal penyampaian, sudah terlihat suasana haru dari sang penyampai pesan tersebut.

“Begitu datang beliau, sudah terlihat badannya terlihat sakit. Dia bilang ‘pusing’, lalu dia istritahat didampingi guru kita semua, Kiai Haji Asep Wahab. Habib Mustofa istirahat di kamar, Pak Hasanah, Pak Asep, dia selalu menonton (melihat Habib Mustofa, red),” ujarnya.

Habib Mustofa Al Jufri

Habib Mustofa Al Jufri./Foto: Istimewa

 

Lalu, ia pun melanjutkan, bahwa dipikir Habib Mustofa sedang tertidur pulas, dan istirahat. Ternyata, katanya, Allah berkehendak lain.

 

Kemudian, terdengar suara para peserta Tabligh Akbar yang kebanyakan dari kaum hawa ini, mulai histeris menangis.

Keluarga Habib Mustofa Al Jufri

Wabup Karawang Ahmad Zamakhasyari saat berada di kediaman Keluarga Habib Mustofa Al Jufri, Rabu (20/11/2019)./Foto: Istimewa

“Saya menanyampaikan amanat dari Pak Kiai Haji Asep Wahab,” katanya sambil terdengar seperti menahan isak tangis dan kesedihan mendalam.

Harapannya, katanya, berharap ada keajaiban dengan dibawa ke rumah sakit. Ternyata, Allah berkehendak bahwa Habib Mustofa meninggal dunia.

Berikut ini videonya:

(mar/pojokjabar)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.