Viral Ojol Dilecehkan Ibu Sang Gadis, Tak Restui Hubungan Keduanya

Viral sosok ibu marahi pemuda berprofesi ojol./Foto: Istimewa

Viral sosok ibu marahi pemuda berprofesi ojol./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Video sosok pria tengah dimarahi seorang ibu lantaran tak direstui mendekati anak perempuannya tengah viral di sosial media, Jumat (8/11/2019).

Video ini bahkan sempat membuat heboh anggota grup Facebook Karawang Info (Karin). Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui di mana perekaman video viral ini.

Video ini berdurasi sekitar 20 detik dan membuat sejumlah warganet menduga bahwa video ini hanya settingan belaka seperti layaknya sinetron.

Pada video tersebut, intinya ibu dari anak gadis tersebut memarahi habis-habisan sang pemuda lantaran tak merestui hubungan keduanya.

Menurut ibu tersebut, anak gadisnya tidak pantas bersanding dengan sosok pemuda pengemudi ojek online (ojol) dan menjalani hubungan serius.

Ia bahkan terdengar menghina-hina profesi si pemuda itu.

Sang anak gadis hanya bisa melihat peristiwa itu terjadi. Kemudian sempat terlihat berusaha menenangkan ibunya yang nampak tengah emosi.

Berikut ini videonya:

Berikut ini beberapa komentar warganet di akun Instagram @pojok_jabar:

@raffiyusrifal_, “Doa laki laki yang tersakiti Hati hati dapat terkabul,”

@cirofatah, “Tinggal tunggu tayang di tv,”

@indra.fhm, “klo bikin settingn jan meyudutkn gitu dong kya manusia pling wow aja sekarang ” apa” tuh kita butuh mereka mikir org mh semua kerjaan tuh sama cuma beda penepatannya saja,”

@heriaii12,”Klo kita semangat di ojol mah gaji org kantoran sama ojol mah sama aja buπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,”

@fadelikhsan_, “Giliran nanti sudah sukses ekspresi ibunya kek mana ya……………,”

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds