Gerindra Karawang Jaring Calon Bupati dan Wabup, Catat Waktunya

Partai Gerindra

Partai Gerindra

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Pendaftaran dan penjaringan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) untuk Pilkada 2020akan dibuka DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang.

Rencananya, proses pendaftaran dan penjaringan akan dimulai 25 Oktober hingga 15 November 2019 mendatang.

“Kami membuka diri bagi kader partai maupun tokoh dan masyarakat yang ingin maju di Pilkada Karawang menggunakan Partai Gerindra,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi, Minggu (20/10).

Dia memastikan, proses penjaringan akan dilakukan secara terbuka dan profesional. Cabup dan Cawabup yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan akan disampaikan ke DPD untuk selanjutnya diteruskan ke DPP.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Endang Sodikin mengatakan, pendaftaran dan penjaringan itu dilakukan setelah melalui rapat dewan pimpinan cabang sesuai dengan surat DPD Partai Gerindra No 10-054/A/DPD Gerindra Jawa Barat/2019.

“Mengajak kepada putra putri terbaik masyarakat Karawang untuk bergabung mendaftar penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang melalui partai Gerindra,” pungkasnya.

(gan/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds