Sebelum PSK Karawang Tewas Dibunuh, Korban Sempat Gigit Tangan Pelaku

Rekonstruksi Pembunuhan PSK di Hotel Omega./Foto: Ega

Rekonstruksi Pembunuhan PSK di Hotel Omega./Foto: Ega

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Fakta baru terkuak soal kasus pembunuhan seorang wanita inisial OS (28) di Hotel Omega Karawang.

Berdasarkan hasil rekonstruksi yang digelar Kamis (17/10/2019) oleh pihak kepolisian, terungkap bahwa korban sempat melakukan perlawanan sebelum meregang nyawa di tangan pelaku RS (28).

“Korban sempat melawan terhadap tersangka dengan cara menggigit tangan kanan tersangka yang disinkronkan dengan luka di area tangan kanan tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro.

 

Bimantoro menjelaskan, tersangka memperagakan sebanyak 31 adegan dimulai ia masuk kawasan hotel dengan menggunakan sepeda motor hingga kabur usai membunuh korban.

Rekonstruksi yang berlangsung selama beberapa jam ini dijaga ketat oleh petugas Kepolisian Resor Karawang. Proses rekonstruksi ini untuk melengkapi berkas pemeriksaan pelaku yang selanjutnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Karawang.

Hotel-Omega-Karawang

Rekonstruksi Pembunuhan PSK di Hotel Omega./Foto: Ega

 

Polisi berhasil menangkap pelaku di salah satu daerah di Bekasi. Pelaku merupakan seorang kuli bangunan di proyek perumahan.

Dia tega menghabisi korban yang ditemukan tewas telanjang di kamar 211 Hotel Omega, Karawang pekan lalu.

Aparat Polres Karawang, berhasil meringkus pelaku pembunuhan yang terjadi pada hari Senin (7/10/2019).

RS tega membunuh OS di Hotel Omega, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat itu karena mengaku sakit hati.

(Ega/Pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds