Lima Tokoh Indramayu Berebut Surat Sakti Pdi Perjuangan untuk Pilkada 2020

Nama para pendaftar akan dikirim ke DPP PDI-Perjuangan untuk menjalani tahap selanjutnya./Foto:ist

Nama para pendaftar akan dikirim ke DPP PDI-Perjuangan untuk menjalani tahap selanjutnya./Foto:ist


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh DPC PDI Perjuangan Indramayu berakhir pada hari ini, Jumat (20/09/2019), Pukul 24.00 WIB.

Hingga kini sudah ada 5 tokoh dari berbagai latar belakang yang telah menjadikan PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya di Pilkada Indramayu Tahun 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu Sirojudin didampingi Ketua Tim Komunikasi politik DPC PDI Perjuangan Ali Sahali, lima tokoh yang telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Indramayu yakni Eddy Masyhudi, H. Suwarto, Raden Inu Danubaya, Ali Sadikin, dan Subrata. Mereka berasal dari berbagai latar belakang seperti Pengusaha, Anggota Polri, hingga petani.

“Eddy Masyhudi daftar lebih dahulu, sementara sisanya daftar kemarin, Kamis (19/09/2019),” ucapnya.

Meskipun sudah mengantongi lima nama yang terdaftar dalam proses penjaringan tersebut, DPC PDI Perjuangan Indramayu akan terus menunggu hingga batas akhir pendaftaran yakni pukul 24.00 WIB.

Dijelaskan olehnya, manakala sudah tidak ada lagi yang mendaftar, nama-nama bakal calon yang sudah terdaftar itu akan segera ditindaklanjuti ke DPP PDI-Perjuangan. Untuk dilakukanya tahap tindaklanjut.

“Tunggu hingga batas akhir pendaftaran, baru kemudian dikirim ke DPP PDI Perjuangan untuk menjalani Fit and Proper Test,” tandasnya.

(pri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds