Jadi Korban Tabrak Lari, Kaki Ahmad Remuk

Ahmad Akbar korban tabrak lari.

Ahmad Akbar korban tabrak lari.

POJOKJABAR.com, KARAWANG –¬†Ahmad Akbar (13) warga Kampung Ciselang, Rt 01, Rw 11, Desa Cikampek Utara, Kecamatan Kota Baru, Jadi korba tabrak lari usai pulang sekolah.

Menurut penuturan kedua orang tuanya, Oni (65) dan Julaeha (60), anaknya tersebut ditabrak mobil jenis Avanza warna hitam. Saat itu, Ahmad ikut membonceng di sepeda motor temannya tiga orang dalam satu kendaraan.

“Kejadian persisnya gak tahu seperti apa, yang jelas anak saya ditabrak dan terpental jatuh di tengah jalan,” ujar Oni, ayah korban, Rabu (11/9/2019).

Setelah itu, kata Oni, kaki anaknya terlindas mobil tersebut hingga remuk. Namun sangat disayangkan justru pengendara berhasil kabur dan tidak mau betanggungjawab.

Insiden itu terjadi di Jalan Cikampek – Wadas tepatnya di area depan Perumahan Regency Desa Cikampek Utara Kecamatan Kota Baru, pada Sabtu (07/09/2019) siang.

Ahmad merupakan siswa kelas VII (Tujuh) di SMPN 1 Tirtamulya. Dia tergolong masuk dalam keluarga tidak mampu. Bahkan hingga saat ini kedua orang tua Ahmad belum bisa membawa anaknya tersebut ke rumah sakit meski terluka parah.

Ayah Ahmad kerja serabutan dengan penghasilan tidak jelas. Sdangkan ibunya sehari-hari berjualan kue kekiling kampung untuk menghidupi keluarga.

“Kalau ada duit sudah emak bawa berobat ke mana aja asal kamu sembuh nak,” ucap Julaeha sambil mengelus kepala Ahmad yang sedang tertidur di teras.

Diketahui, dalam insiden itu hanya Ahmad yang mengalami luka parah. Sedangkan kedua temannya, Ryan Saputra dan Epan hanya mengalami luka ringan.

Pihak keluarga berharap ada orang dermawan yang mau membantu biaya pengobatan anak kesayangannya tersebut. Jika tidak, ia khawatir anaknya tidak bisa melanjutkan sekolah karena luka yang cukup parah.

(Ega/Pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds