Belum Genap Satu Pekan Dibuka Penjaringan, Sudah 2 Tokoh Ambil Formulir Pdi Perjuangan

Dua tokoh Indramayu mengambil formulir penjaringan bakak calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. Ist/pojokjabar

Dua tokoh Indramayu mengambil formulir penjaringan bakak calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan. Ist/pojokjabar

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020-2025. Hingga kini sudah ada dua tokoh Indramayu yang mencoba peruntungan politiknya untuk Pilkada 2020 melalui kendaraan PDI Perjuangan.

Proses penjaringan tersebut dilakukan untuk mencari putra terbaik Indramayu, baik yang berlatar belakang kader internal maupun non kader, guna menghadapi Pilkada Indramayu Tahun 2020. Bakal calon yang mendaftar tentu akan mendapat peluang yang sama

“Proses penjaringan dibuka Tanggal 1 September sampai 20 September 2019,” terang Sirojudin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2019).

Dalam kurun waktu 4 hari setelah dibukanya pendaftaran penjaringan sudah ada dua tokoh yang mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan yakni Raden Inu Danubaya dan Edy Masyhudi.

“Tempat pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan Indramayu. Selain itu, ruang untuk mendaftar juga bisa terakomodir melalui DPD PDI Perjuangan Jabar dan DPP PDI Perjuangan,” paparnya.

Dijelaskan Sirojudin, meskipun dua tokoh tersebut sudah mengambil formulis namun keduanya belum menyerahkan formulir. Dipastikan olehnya, PDI Perjuangan masih terus membuka kesempatan untuk kader internal dan non kader untuk mendaftar di PDI Perjuangan.

Sementara itu Sekretaris DPC PDI Perjuangan Indramayu, Ali Sahali menambahkan, proses pengambilan formulir yang dilakukan keduanya menggunakan caranya sendiri. Dijelaskan olehnya, Raden Inu Danubaya mengambil formulir melalui tim pemenangan internalnya, sementara Edy Masyhudi mengambil formulir melalui tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Indramayu.

(pri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds