Bupati Cantik Ini Siap Fasilitasi Wartawan Online Ikut UKW

Bupati Karawang di acara Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang (ist)

Bupati Karawang di acara Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang (ist)

POJOKJABAR.com, KARAWANG– Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana siap membantu para Jurnalis media online di Karawang untuk ikut Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal itu diungkapkan Cellica saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang di Hotel Swiss Bell In, Selasa (27/8/2019).

“Selamat atas dilantiknya para pengurus Iwo Karawang yang baru saja dikukuhkan. Kepada Ketua IWO Karawang yang baru saja terpilih, silahkan selenggarakan UKW untuk para anggotanya, nanti kami yang support,” katanya.

“Bila perlu sebulan sekali selenggarakan sampai semua anggota IWO tersertifikasi. Bila perlu sebulan sekali siap kita bantu,” ujar Bupati.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar Sri Rahayu Agustina, serta tamu undangan lain.

Kapolres Karawang pada momen tersebut menyampaikan pentingnya peran serta media dalam menjaga persatuan bangsa.

“Peran serta media sangat penting untuk mempersatukan bangsa, tepis hoax dan tangkal rasisme,” ujar Kapolres.

Diketahui, Ikatan wartawan Online (IWO) Karawang baru dilakukan pelantikan. Ketua IWO Karawang terpilih periode 2019-2024 adalah Ega Nugraha, jurnalis Pojokjabar.com perwakilan Karawang.

 

(ega/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds