Bikin Haru, Detik-detik Kejutan Aa Keefa pada Cellica Nurrachadiana, Ini Harapan Warga

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dapat kejutan dari anaknya, Aa Keefa./Foto: Istimewa

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dapat kejutan dari anaknya, Aa Keefa./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, KARAWANG– Bupati cantik Karawang Cellica Nurrachadiana kini memasuki usianya yang ke-39 tahun pada Kamis (18/7/2019).

Hal ini terlihat saat perempuan kelahiran tahun 1980 ini membuat postingan di Instagram pribadi miliknya.

Pada postingannya, ia mengungkap rasa bangganya pada salah satunya anaknya yang ia sapa dengan nama Aa Keefa.

ia mengungkapkan, bahwa anaknya yang bernama lengkap M. Keefa Banidica Rachadikarya selalu mengerti dirinya saat tengah berulang tahun dan selalu membelikan kado yang ia butuhkan.

Kemudian, ia pun membeberkan semua kebutuhannya saat itu.

View this post on Instagram

#Repost . Dear Aa Keefa, makasih ya kesayangan Mami dunia akhirat yang selalu bisa bikin hati senang sekaligus terharu. . Dari umur 5 tahun, Aa udah tau dan ngerti kalau Mamih ulang tahun dan selalu beliin Mamih kado yang pasti Mamih butuhkan. . Alhamdulillah…… . Terimakasih Yaa Allah atas kesempatan yg Kau berikan untuk melihat kebahagiaan2 sy yang tumbuh dan besar menjadi InsyaAllah anak2 yg sholeh💙 Selengkapnya: 👉Pojokjabar.com ============================== ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost =========================== >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar >> @pojok_jabar =========================== 📽: Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana #cellicanurachadiana #bupatikarawang #pojokjabar #pojoksatu #infokarawang #pemkabkarawang

A post shared by Pojok Jawa Barat (@pojok_jabar) on

 

Ia pun berterima kasih lantaran mendapatkan anak yang ia katakan In Syaa Allah menjadi anak-anak sholeh.

Berikut ini isi status lengkapnya:

“Dear Aa Keefa, makasih ya kesayangan Mami dunia akhirat yang selalu bisa bikin hati senang sekaligus terharu.
.
“Dari umur 5 tahun, Aa udah tau dan ngerti kalau Mamih ulang tahun dan selalu beliin Mamih kado yang pasti Mamih butuhkan. Dari Mulai sabun batang karena tau mamih ngga bs pake sabun cair😅,terus kapas buat bersihin muka sampai pembersih muka Viva kamu sll kasih hadiah tiap tahunnya , sampai sekarang romantisnya km gak ilang justru bertambah.
.
Makasih ya A buat chitato ama 1 dus coklat beng2nya, krna Aa tau Mamih suka ngemil itu 😅, makasih tisu basahnya krna Aa tau Mamih harus selalu ada tisu basah, makasih iketan rambutnya krna Aa tau Mamih suka lupa nyimpen dan selalu nanya “iketan Mamih mana yaa?” 😂 hehehehe dan makasih untuk bunga yang sangat cantik berjumlah 39 sama dengan umur Mamih sekarang. 🤗😘
.
Alhamdulillah……
.
Terimakasih Yaa Allah atas kesempatan yg Kau berikan untuk melihat kebahagiaan2 sy yang tumbuh dan besar menjadi InsyaAllah anak2 yg sholeh💙
.
Makasih juga yaa buat semua ucapannya mohon maaf gk bs bales satu persatu, yang pasti doa terbaik ut kalian juga dan aku syg kalian banget pokoknyaaa 🌸🌸🌸,” tulis perempuan yang pernah menikah ini.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dapat kejutan dari anaknya, Aa Keefa./Foto: Istimewa

 

Berikut ini beberapa komentar warganet yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com:

@wulandariapriyanti menulis, “wilujeung tepang tahun teh celli,,sehat selalu dan tetap menjadi wanita yang sangat mengispirasi🥰🥰,”

Tulis @ilmachaniago, “Masya Allah A Keefa sosweetttt.. kutelhaluuu ibuuu, @cellicanurrachadiana panjang umur dan sehat selalu ibu😭😭🙏🙏,”

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dapat kejutan dari anaknya, Aa Keefa./Foto: Istimewa

 

Komentar @syarifah_wh, “Selamat ulang tahun gubernurku❤️…harapannya semoga panjang umur..hidup berkah dan bahagia…pesannya..semoga lebih di perluas lagi lapangan kerja nya🤗lbh khusus untuk warga karawang🤗,”

Berdasarkan pantauan Pojokjabar.com, perempuan yang suka disapa Teh Celli ini pun membuat diduga hingga puluhan IG story terkait hari lahirnya ini.

Selain itu, terlihat juga beberapa pihak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang pun memberikan kejutan pada perempuan cantik berhijab ini. Hal itu terlihat dari beberapa akun resmi pihak-pihak di lingkungan Pemkab Karawang.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dapat kejutan dari anaknya, Aa Keefa./Foto: Istimewa

(mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.