Maling Motor Loncat ke Kali Malang, 2 Hari Tubuhnya Tak Kunjung Muncul ke Atas

Proses pencarian maling motor di Kali Malang (ega)

Proses pencarian maling motor di Kali Malang (ega)

POJOKJABAR.com, KARAWANG— Pelaku pencuri sepeda motor nekat loncat ke Kali Malang di Saluran Irigasi BTB 9C, Ciampel, Karawang. Sudah lebih 1 hari, tubuh pencuri ini belum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun Pojokjabar.com, insiden ini terjadi pada Minggu 23 Juni 2019, sekitar jam 13.30 WIB, di depan steam mobil dan motor di Kampung Sukasari RT 01/RW 04, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel.

Pelaku hendak melakukan percobaan pencurian terhadap barang berupa satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja T- 2404-B warna biru milik warga setempat.

“Awalnya orang tenggelam ini melakukan operasi curanmor di Desa Kutamekar,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciampel, Iwan Budiyanto, Senin (24/6/2019).

Namun, aksi curanmor tersebut diketahui oleh satu orang saksi. Saksi melihat pelaku curanmor pada saat keluar dari rumah warga dan tengah duduk di atas motor.

“Ketika dihampiri pelaku langsung lari, lalu saksi memanggil pemilik motor dan melihat tempat kontak kunci motor telah rusak,” ujarnya.

Selanjutnya pemilik motor dan saksi mengejar pelaku ke arah tepi sungai Kali Malang.

“Nyaris saja pelaku ditangkap pemilik motor,” jelasnya.

“Namun sebelum tertangkap pelaku menarik baju pemilik motor sampai sobek, dan  akhirnya pelaku loncat ke Kali Malang BTB 9. Sampai sekarang pelaku belum ditemukan,” jelasnya lagi.

Hingga kini petugas masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Diduga pelaku tenggelam di aliran irigasi karena tidak bisa berenang.

(ega/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds