Dua Mucikari Diringkus Polres Indramayu

Dalam gelar perkaranya, Kapolres Indramayu beberkan barang bukti. Yanto/pojokjabar

Dalam gelar perkaranya, Kapolres Indramayu beberkan barang bukti. Yanto/pojokjabar

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Polres Indramayu menangkap KH (49) dan DS (49) mucikari pekerja seks komersial (PSK) di Lokasi Surmi Desa Waru Blok Pertamina Kecamatan Lohbener. Warung remang-remang tempat keduanya menjajakan perempuan untuk melayani nafsu pria hidung belang.

Kedua mucikari itu ditangkap di satu lokasi dalam waktu berbeda. KH ditangkap Tanggal (24/5/2019) sekitar Pukul 22.30 WIB sementara DS diamankan petugas pada (16/6/2019) sekitar pukul 22.40 WIB. Dari tangan kedua tersangka petugas berhasil mengamankan 3 potong sprei, 3 bungkus kondom, 5 buah kondom, 1 gel pelumas dan 3 botol minuman keras, serta uang sebesar 1.418.000.

“KH mempekerjakan 3 orang perempuan PSK sementara DS 2 orang,” kata Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki didampingi Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Suseno Adi Wibowo, dalam konferensi pers nya di Halaman Mapolres Indramayu, Kamis (20/6/2019).

Warung remang-remang yang dijadikan sebagai tempat menjajakan PSK berikut kamar eksekusinya hingga miras itu sudah berjalan sekitar satu tahun. Modusnya operandinya, dikatakan Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y Marzuki, kedua tersangka merekrut perempuan untuk dijadikan pelayan seks di tempat tersebut. Keuntungan yang didapat para mucikari yakni sebesar 30-50 ribu/ transaksi atau sekali eksekusi.

“Para mucikari juga menjadapatkan keuntungan lain diluar bisnis prostisusi yang dijalankan, yakni dari hasil menjual Miras,” paparnya.

Para pelaku tersebut sudah dalam tahanan Polres Indramayu guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita akan sangkakan Pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 1 Tahun empat bulan,” tandasnya.

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …