Tempat Wisata Masih Dipadati Pengunjung

tempat wisata pantai tanjung pakis karawang  masih ramai dikunjungi wisatawan.

tempat wisata pantai tanjung pakis karawang masih ramai dikunjungi wisatawan.

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Karawang masih dipadati pengunjung meski libur lebaran telah usai. Salah satunya lokasi wisata Pantai Tanjung Pakis, di Kecamatan Pakisjaya.

Tercatat ribuan wisatawan masih berdatangan ke lokasi pantai yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bekasi tersebut, pada Selasa (11/6/2019).

Untuk mengantisipasi tindakan kejahatan di lokasi wisata, sejumlah aparat Kepolisian dari Polres Karawang disiagakan di lokasi. Petugas gabungan berjaga guna membantu mengamankan lokasi wisata yang ada di Karawang.

Kasat Polair AKP Z.Sitorus beserta beberapa anggota juga terjun langsung ke lokasi tempat wisata. Meskipun kata dia, jumlah pengunjung tempat wisata hari ini menurun drastis dari hari sebelumnya.

“Kami dari Kepolisian juga menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati dan tetap jaga kewaspadaan terhadap barang bawaan dan sanak saudara untuk tidak terlalu berenang ke tengah-tengah,” ujar Sitorus.

Diketahui, selain Pantai Tanjung Pakis, lokasi wisata favorit lain di Karawang yaitu Pantai Samudra Baru, dan Pantai Sedari. Sementara wisata alam lain yaitu Curug Cigentis yang berlokasi di wilayah Karawang Selatan. (Ega/pojokjabar)

loading...

Feeds