Bupati Karawang Halal Bihalal Bareng Gubernur Jabar

Bupati karwang Cellica Nurrachdiana dan Kapolres Karawang saat acara halal bihalal bareng Gubernur jabar.

Bupati karwang Cellica Nurrachdiana dan Kapolres Karawang saat acara halal bihalal bareng Gubernur jabar.

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra mengikuti acara halal bihalal bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Selasa (11/6/2019).

Acara yang juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta istri, sesepuh dan Bupati/walikota se-Jawa Barat ini digelar di halaman Parkir Barat Gedung Sate, Jln. Dipenogoro No. 22 Bandung.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menekankan untuk menjaga kerukunan tidak bermusuhan dan selalu menjaga kekompakan.

“Itu semua menjadi kunci untuk menjadikan Negara yang kuat,” ujar Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Cellica juga sempat menggelar acara yang sama bersama unsur pejabat di lingkungan kerja Pemkab Karawang. Dalam kesempatan itu Cellica sebagai bupati juga sempat memberikan kejutan kepada sejumlah pegawai dengan memberikan hadiah.

Bupati menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin kepada seluruh Perangkat Daerah (PD) dan pegawai Pemkab Karawang. Dirinya juga mengingatkan jika waktu libur sudah berakhir sehingga harus kembali bekerja seperti hari-hari kerja biasanya.

“Waktu libur telah usai, mari kita kembali melaksanakan tugas kita dalam melayani masyarakat ,” ucap Bupati. (Ega/pojokjabar)

loading...

Feeds