Kapolres Indramayu Resmikan Pos Pengamanan KM 130 Tol Cipali

Pos pengamanan tol cipali diresmikan. Yanto/pojokjabar

Pos pengamanan tol cipali diresmikan. Yanto/pojokjabar


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Dua pos pengamanan permanen Polres Indramayu di Rest Area KM 130 Tol Cipali diresmikan, Rabu (29/05/2019). Dengan berdirinya sarana pengamanan tersebut, dipastikan dapat melayani masyarakat secara terpadu. Terlebih saat arus mudik dan balik lebaran 2019.

“Pos pengamanan berada di KM 130 A dan B,” ucap Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki.

Dengan berdirinya pos pengamanan, sambung Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki, akan digunakan sebagai sarana terpadu dalam melayani masyarakat pengguna tol.

Dijelaskan olehnya, petugas yang berjaga di pos pengamanan tersebut bukan hanya dari aparat kepolisian, melainkan juga ada dari petugas kesehatan dan pengelola tol itu sendiri. Sehingga keberadaan petugas bisa memberikan manfaat lebih kepada masyarakat.

“Saat ini kita berkordinasi dengan GM LMS,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, Deden Boni Koswara, tenda pelayanan kesehatan sudah didirikan di Rest Area 130 tol Cipali.

“Petugas kesehatan siap berjaga dalam memberikan pelayanan kesehatan,” katanya.

Dilokasi yang sama, GM operation LMS Suyitno, berbagai persiapan sudah dilakukan dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini, mulai dari penambahan sarana umum dan penjunjang lainya di dalam Rest Area.

“Umunya Rest Are penuh disaat masuk waktu magrib,” katanya.

Karena Rest Are di KM 120 merupakan tipe B, pihaknya menghimbau kepada para pemudik untuk bisa bergantian dengan pemudik yang lainya, sehingga keterbatasan area yang ada bisa digunakan seluruh pemudik.

(pri/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds