Hingga H-7 Sekitar 40.000 Kendaraan Melewati Tol Cipali

Caption: Kendaraan Plat B sudah banyak terlihat di tok cipali. Yanto/pojokjabar

Caption: Kendaraan Plat B sudah banyak terlihat di tok cipali. Yanto/pojokjabar


POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Meski belum masuk puncak mudik, kendaraan yang melintas di tol Cipali sudah diangka 40.000. Lonjakan kendaraan diprediksi akan terus meningkat seiring dekatnya Idul Fitri 1440 H.

Menurutnya, peningkatan kendaraan sudah mulai terlihat sejak hari kemarin, dan akan terus mengalami peningkatan hingga menjelang Iedul Fitri. Terlebih puncak arus mudik terjadi pada H-4 atau Hari Minggu Tanggal 02 Juni.

“Hari ini sudah terasa (peningkatan kendaraan) meskipun tidak terlalu banyak, dari kemarin hingga sekarang sekitar 40. 000 kendaraan masuk tol Cipali,” terang Suyitno GM Operasional LMS tol Cipali, Rabu (29/5/2019).

Untuk mengantipasi lonjakan kendaraan saat arus mudik, sambung Suyitno, pihaknya sudah menyiapkan penambahan layanan di tol Cipali, dijelaskanya, 26 pintu tol di Palimanan akan dibuka, dan penambahan 10 Mobile Leader untuk mempercepat transaksi. Untuk di Rest Area adanya penambahan toilet, ruas parkir, layanan Tup Up, serta layanan pengisian BBM.

“Disemua Rest Are baik tipe A maupun tipe B,” katanya.

Pihaknyapun tidak lupa menghimbau kepada para pemudik untuk segera menambah jumlah saldo transaksi elektronik bagi yang saldonya kurang. Penambahan saldo bisa di beli di 8 Rest Area sepanjang jalur Cipali.

(pri/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds