Satu Anggota Polres Indramayu Gugur Saat Melaksanakan Tugas Pemilu 2019

Jasad Alm. Bripka Mashadi akan dibawa ke rumah kediamanya. Yanto/pojokjabar

Jasad Alm. Bripka Mashadi akan dibawa ke rumah kediamanya. Yanto/pojokjabar

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Berita duka cita menimpa Polres Indramayu, dua Anggota dari jajaran Satreskrim Polres Indramayu mengalami Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) saat melaksanakan tugas di Pemilu 2019.

Mobil yang ditumpangi Bripka Mashadi dan Bripka Eko Budioyo mengalami Lakalantas di Jalan Daerah Widasari. Keduanya akan melakukan pengecekan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang akan dilakukanya pemungutan suara ulang di Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu.

“Kami Polres Indramayu turut berduka cita atas meninggalnya Bripka Mashadi yang gugur dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y Marzuki, usai melihat kondisi Alm. Bripka Mashadi di RSUD Indramayu. Jum’at sore (19/04/2019).

Dua Anggota Satreskrim Polres Indramayu ditugaskan untuk melakukan pengecekan terhadap salah satu TPS di Desa Plumbon, Kecamatan Indramayu, namun dalam perjalanan mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Berusaha menghindari kendaraan roda dua yang tiba-tiba keluar dari gang.

“Mobil banting stir hingga terbalik, Alm Mashadi mengalami luka di kepala, tangan, dan kakinya patah,” kata Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y Marzuki.

Sementara untuk korban lainya yang selamat dalam kecelakaan tersebut, Bripka Eko Budiono, masih dilakukan pemeriksaan oleh tim dokter.

(pri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds