Polres Indramayu Bekuk Dua Pelaku Pemerkosaan

Konferensi pers Polres Indramayu, pengungkapan kasus pemerkosaan. Yanto/pojokjabar

Konferensi pers Polres Indramayu, pengungkapan kasus pemerkosaan. Yanto/pojokjabar

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Satreskrim Polres Indramayu menangkap Dua pelaku kejahatan seksual berinisial MP (23) AP (23).

Kronologis kejadian tersebut bermula saat korban berinisial SV (44) asal Surabaya, Jawa Trimur, dari Jakarta ia akan mengunjungi saudaranya yang ada di Indramayu, yakni di Desa Drunten Kulon Kecamatan Gabus Wetan.

Saat korban menunggu jemputan dari saudaranya di Jalan Blok Pengodengan Desa Gabus Wetan, pada Senin dini hari Pukul 01.00 WIB, kedua pelaku itu mendatangi korban untuk menawarkan tumpangan dengan alasan rumah saudaranya (korban,red) satu arah jalan.

Namun ditengah jalan, kedua pelaku yang sudah dalam pengaruh miras itu memberhentikan kendaraanya dan dan membawa paksa korban ke tempat yang sepi. Usai puas melampiaskan nafsu bejadnya, kedua pelaku merampas HP milik korban dan langsung meninggalkanya di jalan dekat sawah.

“Saat perjalanan korban menaruh kecurigaan. Mencium bau alkohol dari mulut pelaku,” kata Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki didampingi Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Suseno Adi Wibowo dalam konferensi pers nya, Selasa (16/04/2019).

Lantaran kecurigaan itu, sambung Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris M.Y Marzuki, korban meminta berhenti hingga berteriak meminta pertolongan, namun kedua pelaku itu malah memukul bagian mulut korban dan bagian anggota tubuh lainya, termasuk mengancam akan dibunuh.

Korban sudah sempat lari tetapi dapat dikejar oleh pelaku, di tempat sepi itulah korban disetubuhi berulangkali oleh kedua pelaku hingga Pukul 04.00 WIB. Tidak lama setelah itu korban ditemukan saksi berinisial CRM dan diantar ke rumah saudara korban.

“Satreskrim Polres Indramayu langsung menindaklanjuti laporan korban, pada siang harinya berhasil menangkap kedua pelaku,” tegasnya.

Kedua pelaku besera Barang Bukti (BB) nya berhasil diamankan Jajaran Satreskrim Polres Indramayu. “Mereka dikenakan pasal 365 dan 285 KUHP, dengan ancaman kurungan penjara maksimal 12 Tahun,” tandasnya.

(pri/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds