Gadis ABG di Indramayu, Orangtua Korban Beberkan Kebingungannya

Rofi Yanti, gadis ABG yang hilang di Indramayu./Foto: RC

Rofi Yanti, gadis ABG yang hilang di Indramayu./Foto: RC

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Kedua orangtua Rofi Yanti (16), Sumadi dan Surwati kini tengah kelimpungan.

Pasalnya, anaknya yang bernama Rofi Yanti, gadis ABG yang masih sekolah di sebuah SMA swasta di Indramayu hilang.

Gadis ABG ini juga tidak diketahui keberadaannya sejak 2 Maret 2019.

Menurut penuturan ayah korban, Sumadi, saat itu hari Sabtu (2/3) malam sekitar pukul 22.00 WIB, Rofi Yanti izin mau keluar untuk beli gorengan. Namun setelah ditunggu sekian lama tak kunjung pulang.

Sumadi pun berupaya mencari keberadaan anaknya ke tetangga dan beberapa orang teman anaknya.

Dari salah seorang tetangga diperoleh informasi kalau Rofi Yanti ada yang menjemput, dan pergi bersama dua orang temannya, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka pergi bertiga menggunakan sebuah sepeda motor.

“Ada yang bilang naik motor bertiga, motor jenis Scoopy warna telur asin,” kata Sumadi, saat datang ke kantor biro Radar Indramayu, Selasa (12/3).

Sumadi mengaku bingung karena sudah satu minggu anak gadisnya tak kunjung pulang. Ia juga mengaku sudah lapor ke sekolah dan menanyakan keberadaan anaknya kepada teman-teman Rofi Yanti. Tapi hasilnya masih nihil.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk melapor ke Polsek Cantigi. “Saya bingung. Apalagi istri saya juga sudah nangis- nangis terus,” ungkapnya lagi.

Sumadi berharap, apabila ada yang mengetahui keberadaan anaknya, bisa menghubungi dirinya di nomor 081394936070 atau ke nomor 087719470555 atas nama Bapak Rukidin.

Atau bisa juga mengantarkan ke rumahnya di Desa Panyingkiran Lor Blok Lurung RT 002/001 Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

(oet/RC/pojokjabar)

loading...

Feeds