Banyak Semak-semak Menjulang Tinggi, Jalan Interchange Kalihurip Tak Terawat

Jalan Interchange Kalihurip terkesan kumuh, banyak semak yang menjulan tinggi dan jika malam hari gelap karena tidak ada PJU. ASEP SOPIAN/RADAR KARAWANG

Jalan Interchange Kalihurip terkesan kumuh, banyak semak yang menjulan tinggi dan jika malam hari gelap karena tidak ada PJU. ASEP SOPIAN/RADAR KARAWANG

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Jalan Interchange Kalihurip bisa diibaratkan sebagai wajah Cikampek. Karena, jalan ini merupakan pintu masuk ke Cikampek dan Karawang.

Tapi, kondisinya seperti tidak terawat. Tanpa penerangan jalan umum (PJU) dan banyak semak tinggi disamping jalan sehingga terkesan semerawut.

Pujianto Pjs Kepala Desa Kamojing, menginginkan agar tanah disepanjang Jalan Interchange Tol Kalihurip itu ditata dan dikelola dengan baik. Tanah sepanjang PT Keihin sampai dengan gerbang kawasan Mandala itu kini dipenuhi oleh semak-semak tinggi dan tidak elok untuk dipandang.

Untuk itu, ia berkeinginan agar lokasi tersebut ditata dan dikelola agar menjadi potensi pendapatan, baik untuk pemerintah daerah ataupun bagi warga sekitar.

”Di sana itu kan gerbang tol. Tempat keluar masuknya kendaraan dari berbagai daerah. Seharusnya di lokasi tersebut dibuat rapi dan ditata dengan baik,” kata Pujianto, kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), Senin (18/02/2019).

Dia berharap, Pemerintah Daerah Karawang bisa mengupayakan agar tempat tersebut tidak hanya dijadikan lahan kosong yang tidak berfungsi.

”Saya berharap adanya penataan serta pengelolaan. Karena itu kan juga menjadi perwajahan Cikampek,” harapnya.

loading...

Feeds