Ditinggal Pergi ke Kebun, Dapur dan Atap Rumah Encu Terbakar di Lemahsugih, Api Berasal dari Hal Ini

Kebakaran rumah di Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka (ist)

Kebakaran rumah di Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka (ist)

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA— Terjadi kebakaran rumah milik Encu (65) di Blok Panggilingan, Desa Lemahsugih, Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Senin (11/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kebakaran rumah tersebut diketahui pertama kali oleh Uka (50) warga  Blok Panggilingan RT 003 RW 004 Desa Lemahsugih, Kecamatan Lemahsugih, karena pada saat itu melihat asap tebal dari dalam rumah.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Kudinar Idris mengatakan, pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal ke kebun.

Kebakaran tersebut, diakibatkan oleh api yang berasal dari tungku. Dan disamping tungku banyak tumpukan kayu bakar dan ditinggalkan oleh penghuninya.

“Api dapat dipadamkan sekitar pukul 08.30 wib oleh petugas Kepolisian dibantu oleh warga setempat. Akibat dari kebakaran tersebut, tidak menimbulkan korban jiwa hanya mengakibatkan kerusakan dapur rumah dan atap rumah,” kata Kapolsek Lemahsugih kepada Pojokjabar.com

“Akibat kebakaran tersebut korban menderita kerugian sekitar Rp15.000.000,” ujarnya.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds