Penyanyi Dangdut Iis Dahlia Menggoyang Millenial Road Safety Festival di Kampungnya Indramayu

Iis Dahlia menghibur penonton di kegiatan Millenial Road Safety Festival di Indramayu. (yanto)

Iis Dahlia menghibur penonton di kegiatan Millenial Road Safety Festival di Indramayu. (yanto)

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU — Kehadiran artis Iis Dahlia memukau  penonton Millenial Road Safety Festival, Minggu (10/2). Dengan dialek khas Indramayu dia menyapa generasi milenial di kampung halamannya.

Begitu artis yang lahir di Daerah Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu naik panggung,  penonton langsung menghadiahinya tepukan tangan, dan dibalas oleh Iis Dahlia dengan kata-kata khas Indramayu “priwen kabare, wis mangan durung” yang artinya bagaimana kabarnya, sudah  makan belum.

Tidak mau menghilangkan daerah asalnya, Iis Dahlia pun banyak  berbicara kepada para penonton dengan menggunakan dialek khas Indramayu.

“Sing durung due SIM aja nyetir motor, bonceng bae ya, (yang belum punya SIM jangan mengendarai motor, ikut membonceng saja),” ucapnya Iis Dahlia saat mengajak generasi muda untuk tertib berlalu lintas.

Iis Dahlia pun mengajak kepada para orang tua untuk memberikan perhatian serius kepada anak-anaknya yang masih di bawah umur, untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Puas menyapa penonton, Isda, sapaan akrab artis ini mulai menunjukan suara emasnya dalam bernyanyi, artis yang mukanya banyak menghiasi layar kaca televisi itu menyanyikan 3 lagu.

Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Mohamad Aris mengatakan, kegiatan Millenial Road Safety Featival digelar seluruh Kabupaten/kota di Jabar.

Kegiatan kemanusiaaan ini digelar untuk meningkatkan ketertiban berlalulintas masyarakat khususnya para generasi Millenial, sekaligus menekan angka Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas)

“Indramayu daerah ke 4, setelah ini kami ke Majalengka,” ucapnya dalam memberikan sambutan dalam panggung bersama artis dangdut Iis Dahlia itu.

 

(pri/pojokjabar)

loading...

Feeds