Serukan Kumpulkan Tabloid Indonesia Barokah, Dede Malah Yakin Prabowo Menang di Kuningan

Partai Gerindra Kabupaten Kuningan Gelar Rakorcab./Foto: Ipay

Partai Gerindra Kabupaten Kuningan Gelar Rakorcab./Foto: Ipay


POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019 yang akan berlangsung di bulan April mendatang, pengurus dan kader Partai Gerindra menyakinkan bisa menembus suara di atas 50 persen.

Demikian hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kuningan, yakni Dede Ismail dalam acara rapat kordinasi cabang di Aula RM Lembah Ciremai, Jalur Kuningan-Cirebon, Kamis (31/01/2019).

Dede Ismail yang juga Anggota DPRD Kuningan ini mengatakan, agenda pertemuan ini sebagai kegiatan partai dalam memenangkan pesta demokrasi di pemilihan legislatif dan presiden.

“Terlebih dalam pengalaman Pilpres 2014, suara Pilpres Pak Prabowo di Kuningan ini berada di atas 50 persen lebih. Artinya, kondisi itu jadi motivasi dalam memenangkan kembali untuk Pilpres nanti,” tandas pria yang akrab disapa Galang.

Selain itu, Galang menegaskan, landasan kekompakan yang telah terjalin cukup harmonis. Tentu menjadi daya dan upaya untuk memenangkan pesta demokrasi kelak. Sehingga langkah perjuangan kader dan para pemilih akan lebih cerdas dalam mengenalkan sosok caleg dari partai binaan mantan pangkostrad ini.

“Meskipun dari Dapil Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran, kita tak memiliki anggota DPRD Provinsi dan DPR RI. Namun keyakinan kami, Gerindra akan menjadi pemenang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ujar Galang lagi.

Menyinggung soal Tabloid Indonesia Barokah yang tercecar di tiap pondok pesantren, mushala, dan masjid-masjid, Dede menyatakan, dirinya telah melakukan koordinasi dengan kader yang berada di kalangan masyarakat. Seperti di tingkat pimpinan anak cabang dan ranting, bahkan anak ranting.

“Kita telah menyerukan untuk melakukan sweeping, dan mengumpulkan Tabloid Indonesia Barokah tersebut. Untuk apa? Terkumpulkan tabloid itu untuk diserahkan ke Bawaslu atau sebagai laporan kami di daerah,” tandas Dede Ismail.

(pay/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds