Elit Nurlitasari, Resmi Kuasai Posisi Ketua NasDem Kabupaten Kuningan

Perscon DPD Nasdem dalam memposisikan elit sebagai ketua partai baru./Foto: Ipay

Perscon DPD Nasdem dalam memposisikan elit sebagai ketua partai baru./Foto: Ipay


POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Setelah mengalami kekosongan beberapa bulan silam. Posisi ketua partai NasDem di Kabupaten Kuningan, akhirnya terisi oleh Elit Nurlitasari yang juga Caleg Nasdem di Dapil 4 yang mencakup kecamatan Luragung, Cimahi, Cibingbin, Ciwaru, Cibeureum dan Kecamatan karangkancana.

Pada pelaksanaan prescon yang berlangsung di sekretariat DPD NasDem Kuningan, Dewan Pertimbangan Partai, yakni Ury Syam mengatakan, lolosnya Elit menjadi ketua partai, tentu melakukan beberapa tahap yang dilakukan partai dalam agenda selektifitas.

Namun perlu diketahui, untuk nama kader yang masuk dalam bursa calon ketua partai NasDem yang telah di tinggalkan alamarhum Eka Sugiarto. Di antaranya, Ade Kholid, Cartam Sulaiman dan Elit Nurlitasari.

Ury menyatakan, Keputusan Pusat Partai NasDem Nomor: SSb-SK/DPP-NasDem/X/2017 tertanggal 6 Oktober 2017, tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDem Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat.

“Dia ntaranya melakukan pengesahan berdasarkan salinan Surat Keputusan ini disampaikan kepada Dewan Pimpinan Daerah Partai NasDcm Kabupaten Kuningan Provinsi Jawa Barat unluk diketahui dan dilaksanakan sebagai amanat. Dan bahwa segala sesuatu yang terdapat dalam Surat Keputusan ini dapat diubah dan diperbaiki kembali apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan,” jelasnya.

Dalam keterangannya, surat keputusan ini berlaku sejak ditetapkan, dan berakhir sampai dengan diterbitkannya Surat Keputusan baru.

“Ditetapkan di Jakarta Pada tanggal 14 Januari 2019,” jelas Ury

(pay/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds